Latihan KTM di Austria Pertanda Bagus untuk MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Latihan KTM di Austria Pertanda Bagus untuk MotoGP 2020

Latihan KTM di Austria Pertanda Bagus untuk MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Latihan KTM di Austria Pertanda Bagus untuk MotoGP 2020 MADRID KTM Red Bull melakukan pelatihan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Rabu 27 Mei 2020. Pelatihan KTM memberi harapan kepada Dorna Sports, selaku penyelenggara MotoGP. CEO Dorna, Carmelo Ezpe...

MADRID KTM Red Bull melakukan pelatihan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Rabu 27 Mei 2020. Pelatihan KTM memberi harapan kepada Dorna Sports, selaku penyelenggara MotoGP. CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, menyatakan uji coba KTM menandakan bagus untuk penyelenggaraan MotoGP 2020.

KTM jadi tim pabrikan pertama yang melakukan pelatihan di tengah pandemi virus Corona. Akan tetapi, hanya dua pembalap KTM yang bisa melakukan pelatihan. Pol Espargaro dan pembalap penguji, Dani Pedrosa, ikut ambil bagian dalam pelatihan tersebut.

Pol Espargaro (Foto: MotoGP)

Sementara itu, pembalap anyar KTM, Brad Binder, tidak bisa mengikuti pelatihan tersebut. Aturan isolasi selama 14 hari bagi pendatang di Eropa, membuat Binder urung melakukan pelatihan. Binder tetap berada di negaranya, Afrika Selatan.

Berkat Bantuan Dorna, Zarco Diizinkan Masuk ke Spanyol

Pelatihan KTM berjalan dengan lancar dan data-data penting pun didapat. KTM akan memakai data-data tersebut sebagai modal untuk mengarungi MotoGP 2020. Menilik pelatihan KTM, Dorna tahu bahwa kondisi dunia sudah lebih baik sekarang.

Selanjutnya

Comments