Latihan drama romantis, ending adegan sejoli ini kocak abis

All Sports

Sports / All Sports

Latihan drama romantis, ending adegan sejoli ini kocak abis

Latihan drama romantis, ending adegan sejoli ini kocak abis

KEPONEWS.COM - Latihan drama romantis, ending adegan sejoli ini kocak abis Masih ingat kegiatan apa saja yang kamu ikuti di kampus? Ketika tahun ajaran baru, banyak Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang mempromosikan diri kepada anak mahasiswa baru. Tentu saja ada beberapa UKM...
Loading...

Masih ingat kegiatan apa saja yang kamu ikuti di kampus? Ketika tahun ajaran baru, banyak Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang mempromosikan diri kepada anak mahasiswa baru. Tentu saja ada beberapa UKM yang jadi primadona karena kebetulan kegiatannya menarik.

Salah satu unit kegiatan yang banyak peminatnya merupakan UKM drama. Banyak lho artis-artis nasional yang mengasah kemampuan aktingnya dari UKM di kampus. Karena, meski hanya unit kegiatan kampus, UKM drama juga sering gelar acara seperti teater yang skalanya besar.

Kalau kamu pernah ikut kegiatan ini, pasti sudah tak asing dengan bagaimana susahnya latihan, menghafal skrip dan lain-lain. Terkadang memang harus benar-benar latihan di tempat umum untuk mengasah keberanian agar nggak malu saat ditonton di atas panggung.

Belum lama ini viral sebuah kejadian lucu saat sedang latihan drama. Pada video viral yang diunggah oleh akun Twitter @MayestikaJ, terlihat sepasang cowok-cewek sedang latihan adegan romantis. Sejoli ini duduk di bangku kayu tanpa sandaran.

Namun di tengah-tengah latihan ada kejadian tak terduga. Setelah sang cowok memegang kepala cewek si lawan main sambil bercanda, keduanya tiba-tiba kehilangan keseimbangan. Oleh karena kursi yang diduki tanpa sandaran, keduanya sontak langsung jatuh terjungkal ke belakang.

ngakak tp kasian tp gak berenti ngakak pic.twitter.com/fFhO25Ugks

mayestika (@MayestikaJ) June 17, 2019

Ending adegan romantis tersebut malah berujung apes sekaligus kocak. Sahabat-teman yang sedang menyaksikan di depan mereka tentu tak kuasa untuk menahan tawa. Aksi sejoli yang kebetulan terekam kamera ini pun viral di Twitter. Usai diunggah pada 17 Juni lalu, video ini telah disaksikan 600 ribu kali. Cuitan akun @MayestikaJ ini juga sudah di-retweet sebanyak 25 ribu kali.

Menurut sang pengunggah, meski keduanya jatuh terjungkal namun acara drama para mahasiswa ini berjalan lancar. Bahkan sang pemeran wanita tersebut mendapat penghargaan Best Actress Drama Universitas Esa Unggul, Jakarta lho. Tapi tetap saja ending adegan latihannya tersebut bikin banyak warganet terpingkal.

"Itu knp mba-mbanya bukannya nolongin malah kabur," tanya @ridu.

"Pasangan yg pernah ngerasain jatuh bangun bersama biasanya sulit dipisahkan Gaeys," ungkap akun @KonghucuGL.

"Gua kira mbak yang pakai kerudung dan duduknya paling dekat diantara mereka, mau lari kasih bantuan. Eh taunya lari ngejauh sambil ketawa ngakak. Dasar sahabat," ujar akun @apfiaanj_.

Recommended By Editor Latihan drama romantis, ending adegan sejoli ini kocak abis

Comments