Laris Manis, Tiket Duel Malaysia vs Indonesia Sudah Terjual 70 Ribu Lebih

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Laris Manis, Tiket Duel Malaysia vs Indonesia Sudah Terjual 70 Ribu Lebih

Laris Manis, Tiket Duel Malaysia vs Indonesia Sudah Terjual 70 Ribu Lebih

KEPONEWS.COM - Laris Manis, Tiket Duel Malaysia vs Indonesia Sudah Terjual 70 Ribu Lebih Laga antara Timnas Malaysia versus Timnas Indonesia tampaknya menjadi duel yang dinanti-nanti oleh publik tuan rumah. Terbukti, tiket laga laris manis terjual. Dilansir dari Harian Metro, pada Minggu...
Loading...

Laga antara Timnas Malaysia versus Timnas Indonesia tampaknya menjadi duel yang dinanti-nanti oleh publik tuan rumah. Terbukti, tiket laga laris manis terjual.

Dilansir dari Harian Metro, pada Minggu (17/11/2019) pagi waktu setempat, tiket laga yang akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019) itu sudah terjual hingga 74.308.

Jumlah tersebut masih bisa bertambah, mengingat Stadion Nasional Bukit Jalil bisa menampung hingga 90.000 pasang mata. Sementara suporter Timnas Indonesia diberi jatah 4.500 ribu tiket.

Sejumlah suporter timnas Indonesia memprotes PSSI masalah tiket dalam putaran pertama semi final AFF Suzuki Cup 2016 di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016) [Antara]Sejumlah suporter timnas Indonesia memprotes PSSI masalah tiket dalam putaran pertama semi final AFF Suzuki Cup 2016 di daerah Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016) [Antara]

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) sendiri telah memastikan tidak akan menjual tiket secara offline di loket stadion pada hari laga, kalau tiket sudah habis terjual melalui online.

Sementara itu, Malaysia sedang sangat percaya diri bisa meraih kemenangan atas Indonesia pada laga nanti. Alasannya adalah, mereka baru saja meraih kemenangan denga skor 2-1 atas Thailand pada laga sebelumnya.

Sebaliknya, Indonesia belum mendapatkan satu poin pun dari empat laga yang telah dijalani. Skuat Garuda terbang ke Malaysia juga tanpa pelatih kepala alias hanya didampingi asisten pelatih, adalah Yeyen Tumena dan Joko Susilo.

Loading...

Comments