Laris Manis, Smartphone Flagship Huawei Ini Laku 33 Juta Unit

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Laris Manis, Smartphone Flagship Huawei Ini Laku 33 Juta Unit

Laris Manis, Smartphone Flagship Huawei Ini Laku 33 Juta Unit

KEPONEWS.COM - Laris Manis, Smartphone Flagship Huawei Ini Laku 33 Juta Unit Huawei P30 Pro. (Huawei) Meski menghadapi tekanan luar biasa karena hukuman dari Amerika Serikat, Huawei masih bisa menunjukkan taringnya. Petinggi Huawei mengklaim bahwa perusahaan mereka telah menj...

Huawei P30 Pro. (Huawei)

Meski menghadapi tekanan luar biasa karena hukuman dari Amerika Serikat, Huawei masih bisa menunjukkan taringnya. Petinggi Huawei mengklaim bahwa perusahaan mereka telah menjual puluhan juta unit smartphone flagship.

Huawei bisa mendulang perhatian calon konsumen berkat smartphone flagship yang ada pada P-series dan Mate-series.

Saat peluncuran Mate 30 series di Munich, Jerman pada 19 September 2019, CEO Huawei Technologies Consumer Business Group, Richard Yu, memaparkan bahwa gabungan smartphone flagship Huawei telah membukukan penjualan sebesar 33 juta unit.

Jumlah angka fantastis penjualan smartphone flagship tersebut terdiri dari gabungan penjualan Huawei P30, Huawei P30 Pro dan Huawei Mate 20.

Mengalami peningkatan besar dari Mate 10, Huawei Mate 20 diklaim telah laku sebesar 16 juta unit.

Huawei Mate 20 puncaki AnTuTu Benchmark Oktober 2018. Huawei Mate 20 puncaki AnTuTu Benchmark Oktober 2018.

Sementara Huawei P30 dan Huawei P30 berhasil membukukan penjualan sebesar 17 juta unit.

Meski masuk dalam daftar hitam AS, Huawei melakukan penjualan yang cukup fantastis di sektor lain termasuk segmen PC dan Smart Audio.

Dilansir dari News18, Huawei telah mengumumkan bahwa mereka berhasil menjual 118 juta smartphone di semester pertama tahun 2019.

Jumlah tersebut menunjukkan bahwa terjadi peningkatan sebesar 24 persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018.

CEO dan pendiri Huawei, Ren Zhengfei berambisi bahwa perusahaan berencana melakukan pengiriman smartphone hingga 270 juta unit di tahun 2019.

Kecanggihan kamera Huawei P30 Pro. (Huawei)Kecanggihan kamera Huawei P30 Pro. (Huawei)

Ketiga flagship Huawei (Mate 20, P30, dan P30 Pro) memang memberikan performa cepat berkat chipset Kirin 980 di dalamnya.

Khusus untuk Huawei P30 Pro, perangkat mempunyai kualitas luar biasa berkat fasilitas tiga kamera belakang dengan konfigurasi 40 MP + 20 MP + 8 MP.

Dijejali dengan fasilitas seperti 5X Optical Zoom dan banyak sekali sensor kelas atas, Huawei P30 Pro sempat menjadi raja situs benchmark kamera populer, DxOMark, setelah diluncurkan pada Maret 2019.

Memberikan spesifikasi yang gahar, tak heran apabila smartphone flagship Huawei mempunyai puluhan juta penggemar.

Comments