Laptop Sudah Waktunya Ganti? Ini Altenatif Pilihan Paling Cocok Buat Kamu

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Laptop Sudah Waktunya Ganti? Ini Altenatif Pilihan Paling Cocok Buat Kamu

Laptop Sudah Waktunya Ganti? Ini Altenatif Pilihan Paling Cocok Buat Kamu

KEPONEWS.COM - Laptop Sudah Waktunya Ganti? Ini Altenatif Pilihan Paling Cocok Buat Kamu Lenovo Yoga 310 Apakah kamu berencana untuk ganti laptop dalam waktu dekat ini? Kamu punya rekomendasi beberapa pilihan laptop terbaik untuk bisa dipilih. Pastinya, desain dan performa dari bebera...
Laptop-Sudah-Waktunya-Ganti-Ini-Altenatif-Pilihan-Paling-Cocok-Buat-Kamu

Lenovo Yoga 310

Apakah kamu berencana untuk ganti laptop dalam waktu dekat ini? Kamu punya rekomendasi beberapa pilihan laptop terbaik untuk bisa dipilih. Pastinya, desain dan performa dari beberapa laptop berikut ini tidak akan membuat kamu kecewa. Penasaran dengan rekomendasi laptop baru dan keren yang bisa menjadi alternatif pilihanmu? Cek disini!

Lenovo Yoga 310 Rekomendasi laptop yang pertama ini mempunyai engsel fleksibel yang memungkinkan pengguna bisa memutar bagian keyboard sampai dengan 180 derajat. Lenovo Yoga 310 cocok sekai untuk kamu yang mempunyai mobilitas tinggi dengan beban kerja berat serta membutuhkan fasilitas multi media yang maksimal.

Asus X541NA Laptop milik Asus ini dilengkapi dengan prosesor Intel Dual Core Celeron N3350 yang berkecepatan hingga 2,4 GHz dan 2 MB Cache untuk dukung banyak sekali kebutuhan komputasi sehari-hari. Dengan layar seluas 15,6 HD Anti Glare, pengguna tidak perlu khawatir bekerja di ruang terbuka untuk nikmati hari-hari yang cerah.

Lenovo Legion Muncul dengan prosesor Intel Core 17 770HQ, hardisk 1 TB, dan memori 8 GB, laptop ini pastinya cocok sekali untuk kamu yang hobinya bermain game online atau offline. Dipadankan dengan layar seluas 15,6 inch FHD, laptop tersebut bisa berikan performa yang jauh lebih tangguh dan menyenangkan ketika bermain game.

Asus Notebook Aqua Blue Asus Notebook dengan warna Aqua Blue ini memang mempunyai warna yang sangat fresh, sehingga cocok sekali untuk pengguna yang mempunyai kepribadian unik dan suka bermain dengan warna. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Dual Core Celeron, hardisk 500 GB, dan memori 2 MB. Layar 14 inchnya cocok sekali untuk kamu yang suka pemandangan luas.

Dari deretan laptop diatas tentunya beberapa diantaranya menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Jadi yang mana yang akan kamu pinang?

Comments