Laptop RedmiBook 15 Debut Global di Indonesia, Harganya Rp 7 juta

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Laptop RedmiBook 15 Debut Global di Indonesia, Harganya Rp 7 juta

Laptop RedmiBook 15 Debut Global di Indonesia, Harganya Rp 7 juta

KEPONEWS.COM - Laptop RedmiBook 15 Debut Global di Indonesia, Harganya Rp 7 juta Selain Redmi Note 10 5G, Xiaomi resmi menghadirkan laptop RedmiBook 15 di Indonesia malam ini, Kamis (22/7/2021). Perangkat ini menjadikannya sebagai laptop pertama yang muncul di dunia, bahkan sebelu...

Selain Redmi Note 10 5G, Xiaomi resmi menghadirkan laptop RedmiBook 15 di Indonesia malam ini, Kamis (22/7/2021). Perangkat ini menjadikannya sebagai laptop pertama yang muncul di dunia, bahkan sebelum muncul di negara asalnya, China.

"Ini ialah laptop yang diluncurkan pertama di dunia, artinya China juga belum dapat laptop ini," kata Alvin dalam sesi tanya jawab virtual, Kamis (22/7/2021).

Diluncurkan di Indonesia pada 22 Juli 2021, harga RedmiBook 15 di Indonesia adalah Rp 7 juta. [Dok Xiaomi Indonesia]Diluncurkan di Indonesia pada 22 Juli 2021, harga RedmiBook 15 di Indonesia merupakan Rp 7 juta. [Dok Xiaomi Indonesia]

Menurut Alvin, peluncuran RedmiBook 15 perdana di Indonesia karena negara ini merupakan pasar yang penting dan menarik bagi Xiaomi. Terlebih banyaknya peran Mi Fans di sosmed.

"Mi Fans di sini termasuk ketiga terbesar di dunia. Ini jadi peranan yang cukup penting untuk menghadirkan RedmiBook 15," ujar Alvin.

Terjangkau Banget, Ini 8 HP Murah dengan Layar 90 Hz Terbaik Juli 2021

Lebih lanjut, Alvin mengatakan laptop ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para pelajar di rumah. Kondisi PPKM di Indonesia membuat tren baru seperti bekerja dan belajar dari rumah.

"Dengan hadirnya RedmiBook 15, kita berharap perangkat dapat memenuhi aktivitas di rumah seperti belajar dan kerja agar lebih fokus dan produktif," jelas Alvin.

RedmiBook 15 memakai layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD. Layar ini juga dilengkapi anti glare display dan DC Dimming.

Selain itu, RedmiBook 15 dilengkapi dengan kamera 720p high definition dan microphone ganda serta speakers 2W+2W dengan DTS Audio.

Di bagian mesin, RedmiBook 15 dipacu prosesor Intel Core generasi ke-11 yang lebih cepat 2.5x dibanding generasi sebelumnya. Laptop juga dilengkapi dengan GPU Intel UHD Graphics, membuat RedmiBook 15 siap menyokong pengguna saat mengerjakan tugas dan pekerjaan sehari-hari dengan performa maksimal.

Meluncur Malam Ini, Intip Spesifikasi Redmi Note 10 5G

Teknologi manufaktur CPU 10nm, kekuatan prosesor dual core, serta 8GB DDR4 3200MHz RAM high speed memory menjadikan perangkat yang responsif dengan konsumsi daya baterai efektif. Memori internalnya berukuran 256GB SATA yang membuat transfer data menjadi lebih cepat.

Comments