Lantunan Soulmate dari BCL sebelum Ashraf meninggal, bikin nyesek

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lantunan Soulmate dari BCL sebelum Ashraf meninggal, bikin nyesek

Lantunan Soulmate dari BCL sebelum Ashraf meninggal, bikin nyesek

KEPONEWS.COM - Lantunan Soulmate dari BCL sebelum Ashraf meninggal, bikin nyesek Pada Senin (17/2) malam, Bunga Citra Lestari (BCL) tampil sebagai juri di Indonesian Idol. Sama seperti malam-malam sebelumnya, BCL terlihat cantik dan memesona. Setelah menjadi juri, kabar sedih just...

Pada Senin (17/2) malam, Bunga Citra Lestari (BCL) tampil sebagai juri di Indonesian Idol. Sama seperti malam-malam sebelumnya, BCL terlihat cantik dan memesona.

Setelah menjadi juri, kabar sedih justru diterima Bunga Citra Lestari. Wanita yang akrab disapa Unge atau BCL ini mendapat kabar bahwa suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) pagi.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair menjadi kabar sedih bagi semua masyarakat. Warganet pun tak bisa membayangkan kesedihan yang dirasakan BCL. Yang lebih mengharukan lagi, saat menjadi juri program acara musik Indonesian Idol, BCL sempat menyanyikan sebuah lagu cinta. BCL melantunkan senandung cinta berjudul Soulmate dari Kahitna.

Suara yang merdu nan indah dari BCL berhasil membuat banyak orang merinding. Tanpa disadari, lagu itu dinilai warganet sebagai lagu terakhirnya untuk suami sebelum meninggal. Meninggalnya Ashraf Sinclair lantas menjadi trending topik di Twitter dan ramai tersebar di sosmed lainnya.

"#Unge sabar ya teh @bclsinclair. Meskipun tak mungkin lagi. Tuk menjadi pasanganku. Namun ku yakini cinta. Kau kekasih hati. Merinding. Rest in Peace, Ashraf Sinclair. Yang kuat mbak BCL," dilansir dari akun @MUSIC_FESS pada Selasa (18/2).

# Unge sabar ya teh @bclsinclair Meskipun tak mungkin lagi-Tuk menjadi pasanganku-Namun ku yakini cinta-Kau kekasih hati-Merinding. Rest in Peace, Ashraf Sinclair. Yang kuat mbak BCL pic.twitter.com/Gq7ixL51Gk

# (@MUSIC_FESS) February 18, 2020

Melihat potongan video tersebut, tak ayal membuat banyak pengguna Twitter lain ikut berkomentar.

"@bclsinclair astagah mungkin ini lagu terakhir buat sang suami,tanpa disadari. turut berduka ka BCL," kata akun @akuana_09.

"Mungkin di sini perasaan dia udah ngga enak," sahut akun @celioquille.

"Sakit hati bangt liat nya," komentar akun @fahirakha.

"Umur gada yg tau , yaAllah," ujar akun @dewidsrnka.

"Seakan lagu ini sebuah tanda firasat," kata akun @MochammadFandy1.

Recommended By Editor Lantunan Soulmate dari BCL sebelum Ashraf meninggal, bikin nyesek

Comments