Langkah Demi Langkah Makeup Ringan Tapi Cantik Gaya Bintang Korea

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Langkah Demi Langkah Makeup Ringan Tapi Cantik Gaya Bintang Korea

Langkah Demi Langkah Makeup Ringan Tapi Cantik Gaya Bintang Korea

KEPONEWS.COM - Langkah Demi Langkah Makeup Ringan Tapi Cantik Gaya Bintang Korea 1. Flawless Foundation Agar kulit terkesan licin, sembunyikan kekurangan pada wajah dengan memilih flawless foundation. Sesuaikan dengan warna kulit; jangan paksakan diri untuk terlihat putih. Yang te...
Loading...

1. Flawless Foundation

Agar kulit terkesan licin, sembunyikan kekurangan pada wajah dengan memilih flawless foundation. Sesuaikan dengan warna kulit; jangan paksakan diri untuk terlihat putih. Yang terpenting merupakan membuat permukaan kulit wajah halus dan cerah. Aplikasikan foundation memakai kuas. Kuas diputar ke arah luar, dengan tujuan melancarkan peredaran darah.

2. Bedak Tabur dan Bronzer

Aplikasikan bedak (loose powder) dengan sapuan ke arah luar. Bila ingin terlihat lebih bersinar atau berkilau, boleh memakai bronzer.

3. Alis

Kemudian kita beralih ke alis. Rapikan alis dengan sikat alis, sesuai bentuk alis. Karena pada prinsipnya rias wajah Korea natural, kita gambar alis memakai eye shadow dengan pilihan warna cokelat, dengan gerakan dari dalam ke luar. Setelah itu sisir alis, dengan sisir alis agar terlihat lebih rapi.

4. Eyeliner

Cukup gunakan pensil eyeliner, tak perlu gunakan yang liquid atau cair. Penggunaan eyeliner diharapkan untuk membuat mata terkesan lebih lebar dan dalam. Untuk eyeliner bagian atas, aplikasikan dari bagian dalam ke ujung luar. Untuk eyeliner bagian bawah, aplikasikan dari ujung luar ke dalam dengan membentuk garis 3/4 saja, tidak perlu garis penuh.

5. Dua Warna Eyeshadow

Pilih warna gelap untuk kelopak mata bawah, seperti ungu tua atau cokelat tua. Pulas dengan gerakan dari dalam ke luar. Kemudian pulaskan warna putih atau silver untuk kelopak mata bagian atas, sebagai highlighter.

6. Maskara

Untuk bulu mata bagian atas, maskara diaplikasikan dengan gerakan dari atas ke bawah dulu. Kemudian sekali lagi pulas dari bawah ke atas. Bulu mata akan terkesan lentik. Bulu mata bagian bawah juga perlu software maskara tipis saja, juga untuk lebih memberi kesan lentik.

7. Blush On

Tambahkan blush on warna cerah. Cukup pulaskan tepat di bagian tulang pipi, sehingga memberi kesan pipi bersemu merah.

8. Lipstik dan Sentuhan Akhir

Pilih warna lipstik natural, seperti cokelat muda atau nude pink. Untuk aktivitas sehari-hari bahkan Kamu tidak perlu lipstik, cukup lip gloss. Namun, jikalau ingin terlihat lebih tepat, tak ada salahnya memulas lipstik dengan warna natural, ditambah lip gloss warna senada untuk kesan segar. Sentuhan akhir, pulas wajah dengan loose powder atau cukup bronzer, untuk meratakan atau merapikan keseluruhan rias wajah.

Rekomendasi

Langkah Demi Langkah Makeup Ringan Tapi Cantik Gaya Bintang Korea

Comments