Langkah Airlangga Dekati UMKM Dinilai Berdampak Positif

Nasional

News / Nasional

Langkah Airlangga Dekati UMKM Dinilai Berdampak Positif

Langkah Airlangga Dekati UMKM Dinilai Berdampak Positif

KEPONEWS.COM - Langkah Airlangga Dekati UMKM Dinilai Berdampak Positif Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mendekati para pedagang Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) baik di Jakarta, atau pun kota-kota lain di tanah air. Tak heran bila spanduk bergambar Ment...

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mendekati para pedagang Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) baik di Jakarta, atau pun kota-kota lain di tanah air. Tak heran bila spanduk bergambar Menteri Koordinator Perekonomian itu terpasang di warung-warung pinggir jalan.

Spanduk bergambar Airlangga Hartarto muncul di warung sekitar Tangerang. Spanduk bergambar Airlangga Hartarto muncul di warung sekitar Tangerang.

UMKM Hidupkan Ekonomi

Pengamat Politik dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Adi Prayitno, menuturkan untuk mengukur berhasil tidaknya taktik mendekati UMKM, tentu harus ada alat ukurnya yang detail. Tak bisa hanya dengan berspekulasi.

"Tapi secara umum tim Airlangga tak melulu main di serangan udara melalui baliho tapi melalui jalur darat dengan dekati UMKM, sektor ril yang bisa hidupkan ekonomi," kata Adi saat dihubungi wartawan, Selasa, 26 Oktober 2021.

Airlangga: Golkar Bukan Partai Agama tapi Sangat Perhatikan Islam

Tidak Banyak

Comments