Lampard Ingin Chelsea Pertahankan Pemain Yang Habis Kontraknya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lampard Ingin Chelsea Pertahankan Pemain Yang Habis Kontraknya

Lampard Ingin Chelsea Pertahankan Pemain Yang Habis Kontraknya

KEPONEWS.COM - Lampard Ingin Chelsea Pertahankan Pemain Yang Habis Kontraknya Manajer Chelsea Frank Lampard berharap pemain yang kontraknya habis pada Juni akan dikontrak jangka pendek dan menyelesaikan musim Liga Premier yang terganggu oleh pandemi COVID-19. Pandemi virus coro...

Manajer Chelsea Frank Lampard berharap pemain yang kontraknya habis pada Juni akan dikontrak jangka pendek dan menyelesaikan musim Liga Premier yang terganggu oleh pandemi COVID-19.

Pandemi virus corona baru membuat sepak bola dunia terhenti, organisasi sepak bola dunia FIFA bulan lalu merekomendasikan memperpanjang kontrak pemain yang akan habis pada Juni.

Sementara kontrak gelandang asal Brasil, Willian dan penyerang asal Prancis Olivier Giroud di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni.

Reaksi Manajer Chelsea Frank Lampard di pinggir lapangan setelah skuatnya kalah dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge. Glyn KIRK / AFPReaksi Manajer Chelsea Frank Lampard di pinggir lapangan setelah skuatnya kalah dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge. Glyn KIRK / AFP

Namun Lampard ingin mengakhiri musim dengan semua pemain yang sama seperti saat mengawalinya, dimana Chelsea saat ini di urutan keempat dan ingin mengunci tiket Liga Champions.

"Kami punya pemain-pemain besar di posisi itu jadi itu jelas sesuatu yang saya perhatikan dengan cermat," kata Lampard kepada laman klub, dikutip Reuters, Senin (18/5/2020).

"Yang kontraknya habis di sini telah menjadi abdi yang hebat ... dan perasaannya besar kepada klub, tapi tentu saja mereka akan lebih perhatian mengenai diri mereka sendiri dalam hal bagaimana mereka sekarang, dan kalau pramusim dipercepat mereka ingin memastikan mereka baik-baik saja."

"Semoga kami bisa mendapat persetujuan itu sehingga mereka bisa tetap bersama kami karena bila kami bermain lagi saya akan senang skuat tampak seperti skuat yang terlihat sepanjang musim, namun kita harus lihat bagaimana itu berhasil."

Klub Liga Premier akan menggelar konferensi telepon Senin untuk melakukan pemungutan suara perihal kembali ke pelatihan grup sebelum kemungkinan beraksi kembali pada Juni.

"Kesehatan dan keselamatan ialah hal utama, tapi kami juga harus memikirkan wacana kondisi pemain dari sisi cedera dan bagaimana kita bisa berusaha maju ketika kami tidak tahu pasti tanggal laga kami berikutnya," tambah Lampard seperti dilansir Antara.

"Langkah pertama harus sangat hati-hati tapi semua manajer akan memikirkan hal yang serupa," pungkasnya.

Comments