Lampard Bakal Sulit Tolak Pinangan Chelsea

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lampard Bakal Sulit Tolak Pinangan Chelsea

Lampard Bakal Sulit Tolak Pinangan Chelsea

KEPONEWS.COM - Lampard Bakal Sulit Tolak Pinangan Chelsea Pelatih Derby County Frank Lampard akan sulit untuk mengatakan tidak kepada Chelsea jikalau mereka menawarinya pekerjaan sebagai manajer. Hal itu diungkap paman Lampard, Harry Redknapp, Selasa (18/6/2...
Loading...

Pelatih Derby County Frank Lampard akan sulit untuk mengatakan tidak kepada Chelsea jikalau mereka menawarinya pekerjaan sebagai manajer. Hal itu diungkap paman Lampard, Harry Redknapp, Selasa (18/6/2019).

Lampard, yang menghabiskan waktu 13 tahun dan banyak memenangkan trofi sebagai pemain Chelsea, memimpin Derby mencapai final playoff Championship (liga tier kedua) di musim pertamanya sebagai manajer. Meski akhirnya di final playoff Championship Derby County dikalahkan Aston Villa.

Lelaki berusia 40 tahun itu muncul sebagai favorit untuk menggantikan Maurizio Sarri yang memutuskan angkat kaki dari Stamford Bridge beberapa waktu lalu.

"Menurut pendapat pribadi saya, ia akan menjadi manajer Chelsea. Tampaknya bagi saya ini akan terjadi," kata Redknapp, yang pernah menjadi manajer sejumlah klub di Inggris termasuk West Ham United dan Tottenham Hotspur, kepada Radio 5 Live BBC.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, saat memimpin timnya di latihan akhir jelang partai final Liga Europa melawan Arsenal. (OZAN KOSE / AFP)Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, saat memimpin timnya di latihan akhir jelang partai final Liga Europa melawan Arsenal. (OZAN KOSE / AFP)

"Kalau Chelsea memanggil, sulit bagi dia untuk menolak. Ia legenda sejati di Chelsea, salah satu dari pemain terbesar dalam sejarah klub tersebut.

"Ini mungkin tidak akan datang lagi, Kamu tidak akan pernah tahu dalam sepak bola, ada kesempatan bagi dia untuk kembali sekarang."

Chelsea saat ini tengah mencari pengganti Sarri yang mendapatkan pinangan Juventus. Menggantikan Massimiliano Allegri di Juventus, Sarri kabarnya berniat untuk 'membajak' dua pemain Chelsea, Jorginho dan Emerson Palmieri.

Comments