Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Irwansyah Angkat Bicara

Otomotif

News / Otomotif

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Irwansyah Angkat Bicara

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Irwansyah Angkat Bicara

KEPONEWS.COM - Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Irwansyah Angkat Bicara BOGOR - Insiden terbakarnya Lamborghini Aventador di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat presenter Raffi Ahmad menimbulkan pertanyaan. Terutama dengan kemungkinan penyebab terbakarnya mobil super...

BOGOR - Insiden terbakarnya Lamborghini Aventador di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat presenter Raffi Ahmad menimbulkan pertanyaan. Terutama dengan kemungkinan penyebab terbakarnya mobil super tersebut sepulang dari Sirkuit Sentul.

Sangkaan besar mengarah pada bagian mesin Lamborghini Aventador dengan tipe V12 berkapasitas 6.5 L tersebut. Pasalnya percikan api masih terlihat jelas dari mesin pada bagian belakang mobil, dalam sebuah tayangan di sosmed.

Mobil Raffi Ahmad

Beberapa kemungkinan dapat menjadi penyebab mobil mewah keluaran Italia itu terbakar hebat. Seperti terjadinya kebocoran pada selang bahan bakar maupun oli pada mesin hingga sangkaan terjadinya konsleting dalam sistem kabel mobil tersebut.

Raffi masih terkejut dengan insiden terbakarnya mobil tersebut. Bahkan terungkap melalui penuturan Irwansyah, sahabat Raffi, mobil tersebut tidak dikendarai olehnya. "Yang bawa bukan Raffi," ujar Irwansyah saat ditemui Okezone di daerah Bangka, Jakarta Selatan.

Mobil Raffi Ahmad

Dikabarkan sebelumnya Raffi membawa Lamborghini Aventador untuk berkendara bersama pembalap Formula, Sean Gelael. Tayangan terbakarnya mobil super buatan produsen Italia tersebut menyebar di sosmed pada Sabtu (19/10/2019).

(muf)

Comments