Lamborghini Aventador Raffi Ahmad yang Terbakar 2 Tahun Lalu Sudah Diperbaiki, Lihat Hasilnya

Otomotif

News / Otomotif

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad yang Terbakar 2 Tahun Lalu Sudah Diperbaiki, Lihat Hasilnya

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad yang Terbakar 2 Tahun Lalu Sudah Diperbaiki, Lihat Hasilnya

KEPONEWS.COM - Lamborghini Aventador Raffi Ahmad yang Terbakar 2 Tahun Lalu Sudah Diperbaiki, Lihat Hasilnya MASIH ingat dengan kebakaran mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad dua tahun lalu? Ya, supercar tersebut kini sudah selesai diperbaiki dan siap dipulangkan ke garasi rumah suami Nagita Slavin...

MASIH ingat dengan kebakaran mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad dua tahun lalu? Ya, supercar tersebut kini sudah selesai diperbaiki dan siap dipulangkan ke garasi rumah suami Nagita Slavina itu di daerah Green Andara, Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Raffi Ahmad senang dengan progres perbaikan mobil kesayangan yang dinamakan dengan si Banteng . Artis yang dijuluki Sultan Andara itu langsung mengunggahnya di akun sosmed.

Intip 6 Mobil dan Motor Koleksi Ariel NOAH, Lamborghini hingga BMW

Si Banteng .... Dia akan kembali kekandangnya di Andara sebentar lagi, tulisnya di Instagram @raffinagita1717 seperti dikutip, Kamis (29/10/2021).

Sebagaimana diketahui, Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu 19 Oktober 2019. Saat kejadian, mobil tersebut dibawa oleh sopirnya. Sedangkan Raffi naik Toyota Alphard.

Ilustrasi

Lamborghini Raffi Ahmad saat terbakar (Istimewa)

Setelah terbakar, mobil pun masuk bengkel. Dua tahun dipermak, Lamborghini Aventador tersebut kembali mentereng.

Menduga Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar Bukan karena Overheat

Raffi bahkan membagikan foto mobilnya yang sudah diperbaiki di Instagram. Terlihat bodi, cat, lekukan garis bodi, hingga atap kondisinya sudah kembali mulus dan kinclong.

Hanya saja nampak terjadi perubahan pada catnya yang sudah tidak menampilkan aksen seni coret-coretan yang digarap dengan kolaborasi 4 bengkel ternama waktu itu.

Comments