Lamar gadis pakai uang Rp 12 juta, nasib pria ini berujung tragis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lamar gadis pakai uang Rp 12 juta, nasib pria ini berujung tragis

Lamar gadis pakai uang Rp 12 juta, nasib pria ini berujung tragis

KEPONEWS.COM - Lamar gadis pakai uang Rp 12 juta, nasib pria ini berujung tragis Berkenalan dengan orang baru memang menyenangkan. Namun sebaiknya jangan mudah percaya begitu saja. Apalagi kalau ujung-ujungnya merugikan diri sendiri.Sama halnya yang dirasakan oleh pria asal Thaila...

Berkenalan dengan orang baru memang menyenangkan. Namun sebaiknya jangan mudah percaya begitu saja. Apalagi kalau ujung-ujungnya merugikan diri sendiri.

Sama halnya yang dirasakan oleh pria asal Thailand bernama Boonchuay Moontham. Awalnya ia merasa senang telah berkenalan dengan seorang gadis cantik dan langsung merasa jatuh cinta, namun sayang kenyataannya dia malah mengalami nasib yang apes.

Dikutip dari Worldofbuzz, Rabu (11/10), Boonchuay Moontham merupakan seorang karyawan pabrik. Suatu hari, pada tanggal 3 September, ia bertemu dengan gadis bernama Arisa di sebuah pasar di daerah Nava Noakorn, Thailand.

Moontham langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Arisa. Tak mau menunggu lama, ia kemudian mengajak Arisa berkenalan dan pergi kencan.

Semenjak ketika itu, mereka mulai saling bertemu dan tak lama kemudian Arisa mengenalkan Moontham pada orang tuanya. Tampaknya Arisa tak mau berlama-lama menjalin hubungan dengan Moontham.

Bahkan keluarganya saja membuat permintaan mengejutkan pada Moontham. Untuk membuktikan bahwa Moontham serius dengan hubungan tersebut, dia diminta untuk melamar Arisa bila ingin terus berkencan dengannya.

Sensasi Pedas Pecel Bu Ramelan, Seporsi Rp 5 RibuRekomendasi buat yang cari sarapan lezat dan murah di Jogja nih. Simak selengkapnya dalam video berikut ya.

"Saya menunjukkan uang sekitar Rp 8 juta, tapi ibunya menginginkan uang sekitar Rp 20 juta. Jadi saya mendapatkan namun akhirnya hanya menarik uang sekitar Rp 12 juta dari rekening bank milik saya. Kami pun akhirnya bertunangan pada 24 September," kata Moontham.

Namun siapa sangka, tepat sehari setelah tunangan, sikap Arisa benar-benar berubah. Ia tak pernah muncul lagi dan hanya akan berbicara kepada Moontham melalui telepon atau software chatting Line.

Padahal Moontham dijanjikan oleh keluarga Arisa bisa pindah ke rumah mereka setelah pertunangan tapi itu hanyalah isapan jempol belaka.

Lama kelamaan Arisa mulai tak ada kabar. Ia diketahui pergi meninggalkan Moontham bersama dengan uang yang telah ia berikan.

Meski merasa sakit hati, Moontham kemudian mengajukan laporan ke polisi setempat. Kabarnya, polisi kini tengah berusaha untuk menemukan keberadaan Arisa dan berbicara kepada ibunya untuk memfasilitasi penyelidikan.

(ton)

Comments