Lama Vakum, Fashion Influencer Anggit Pangestika Kenalkan Koleksi Terbaru yang Terinspirasi dari Arsitektur Gereja Terbesar Vatikan.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Lama Vakum, Fashion Influencer Anggit Pangestika Kenalkan Koleksi Terbaru yang Terinspirasi dari Arsitektur Gereja Terbesar Vatikan.

Lama Vakum, Fashion Influencer Anggit Pangestika Kenalkan Koleksi Terbaru yang Terinspirasi dari Arsitektur Gereja Terbesar Vatikan.

KEPONEWS.COM - Lama Vakum, Fashion Influencer Anggit Pangestika Kenalkan Koleksi Terbaru yang Terinspirasi dari Arsitektur Gereja Terbesar Vatikan. Fashion influencer dan selebgram Anggit Pangestika atau yang akrab disapa Anggita Rachmand dalam beberapa waktu terakhir ini jarang terdengar kabarnya. Usut punya usut, wanita berusia 25 tahun itu sek...

Fashion influencer dan selebgram Anggit Pangestika atau yang akrab disapa Anggita Rachmand dalam beberapa waktu terakhir ini jarang terdengar kabarnya. Usut punya usut, wanita berusia 25 tahun itu sekarang sedang fokus untuk menyelesaikan pendidikan S1.

Sesuai dengan passion dan backgroundnya di dunia fashion, Anggita pun mengambil jurusan Fashion Designer pada perkuliahannya. Namun, di tengah-tengah kesibukannya itu, Ia juga mengenalkan koleksi ready to wear deluxe terbaru lewat brand-nya yang bernama Messguided.

"Sebelumnya udah vakum kurang lebih 2 tahun, terus nyobain hal baru di industri kreaitif, sempat running bikin agency/managemnt talent untuk menaungi beberapa selebgram dan artis untuk endorsement atau digital marketing, selain itu juga ada video komersil dan photo product," ungkap Anggita.

   1. Terinspirasi dari Arsitektur Gereja Terbesar di Dunia

image

Anggita Rachmand kenalkan koleksi terbaru dari Messguided / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Koleksi pertama yang Anggita kenalkan menghadirkan warna-warna mewah seperi gold, coklat dan tembaga dengan sentuhan detail-detail yang sangat menarik. Anggita menyebut kalau busana koleksi terbarunya ini terinspirasi dari salah satu arsitektur Gereja terbesar di dunia, yaitu Basilika Santo Petrus Vatican.

"Bangunan yang sangat bersejarah membuat saya tertarik karena dibangun pada era Renaisans. Bangunan yang dibangun sangat megah & ikonik, serta banyak pula seniman-seniman besar yang ikut berkontribusi dalam pembangunan Gereja Basilika Santo Petrus, salah satunya ialah Michaelangelo," sambung Anggita.

Untuk pembuatan konsepnya sendiri, Anggita membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 6 bulan, sisanya mematangkan konsep sekitar 1 hingga 2 bulan, sementara untuk pembuatan busananya kurang lebih 4 hingga 5 bulan.

"Sepertinya akan jauh lebih fokus ke karir desainer, tetapi juga tetap menjalankan aktivitas di sosial media untuk mengedukasi anak-anak muda yang sangat tertarik di bidang Fashion," tutupnya.

Comments