Lama tak muncul, Kimberly Ryder umumkan kehamilan anak pertama

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lama tak muncul, Kimberly Ryder umumkan kehamilan anak pertama

Lama tak muncul, Kimberly Ryder umumkan kehamilan anak pertama

KEPONEWS.COM - Lama tak muncul, Kimberly Ryder umumkan kehamilan anak pertama Usai resmi menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018, paras cantik Kimberly Ryder memang tak terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Seleb berdarah Inggris ini kini memang tengah menikmati pera...

Usai resmi menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018, paras cantik Kimberly Ryder memang tak terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Seleb berdarah Inggris ini kini memang tengah menikmati perannya sebagai seorang istri. Hampir satu tahun menikah, Kimberly Ryder kini membawa kabar bahagia.

Bukan mengenai comeback-nya di dunia film lewat Koki-Koki Cilik 2 yang tayang beberapa waktu, melainkan mengenai kehamilan anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Kimberly Ryder melalui akun sosmed pribadinya.

Lewat akun Instagramnya, seleb berusia 25 tahun ini mengunggah potret mesranya bersama sang suami yang tengah memegang perutnya yang sudah tampak membesar. Tak banyak keterangan yang ditulis Kimberly, kakak kandung Natasha Ryder ini menuliskan sebuah pengakuan jikalau dirinya selama ini berbohong perihal kondisi tubuhnya.

Dalam caption-nya, Kimberly menulis jikalau badannya yang terlihat berisi tersebut bukan karena lemak melainkan tengah mengandung. Kimberly juga membubuhkan #bismillah yang menandai bila dirinya dan Edward Akbar tengah bersiap menanti kehadiran sang buah hati yang pertama.

kimberly ryder hamil © 2019

foto: Instagram/@kimbrlyryder

"Okay I lied. I'm not getting fat, I'm just pregnant. (Oke, aku berbohong. Aku tidak gemuk, aku hanya hamil). #bismillah," tulis Kimberly Ryder seperti dilansir, Jumat (12/7).

Tak mau kalah dari sang istri, Edward Akbar pun turut membagikan kabar bahagia perihal kehamilan Kimberly Ryder di akun Instagram pribadinya. Mengunggah potret yang sama, keponakan Tamara Bleszynski ini menuliskan caption-nya yang berisi ungkapan syukur atas berkah yang diberikah Tuhan kepada pernikahannya.

kimberly ryder hamil © 2019

foto: Instagram/@edward_akbar

"Bersyukur atas berkah dari-Nya. Bismillah," tulis Edward Akbar.

Meskipun sudah membagikan kabar bahagia tersebut, namun Kimberly Ryder dan Edward Akbar masih kompak merahasiakan usia kehamilan anak pertamanya tersebut. Kebahagiaan pun nggak hanya dirasakan Kimberly dan Edward, tapi juga para penggemar dan sahabat.

Lewat kolom komentar unggahan Kimberly, banyak para pengguna sosmed yang memberikan ucapan selamat atas kehamilan Kimberly. Nggak sedikit pula yang menyematkan doa bagi kesehatan dan kelancaran Kimberly sampai melahirkan nanti.

"Aahhh so happy for both of u! sehat2 trs ya kim," tulis seleb sekaligus kekasih Syamsir Alam, Bunga Jelitha.

"Wah selamaaaaat Kim! Semoga sehat selalu yaaa! Jaga mood agar terus bahagia," ungkap akun @anan_prananca.

"Congratss Kak Kim!!! Lancar sampe melahirkan yaa n smoga sehat

semua nantinyaa.. Amin.. gbu kak!!," kata akun @_frnskadiana.

"Wahhh...selamat yah kim @kimbrlyryder sehat & bahagia terus buat kalian," imbuh akun @nikensih.

Recommended By Editor

Comments