Lama tak muncul di layar kaca, ini kabar terbaru Trio Ubur-ubur

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lama tak muncul di layar kaca, ini kabar terbaru Trio Ubur-ubur

Lama tak muncul di layar kaca, ini kabar terbaru Trio Ubur-ubur

KEPONEWS.COM - Lama tak muncul di layar kaca, ini kabar terbaru Trio Ubur-ubur Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah yang tayang pada 2013 lalu sempat menjadi program hits. Meski sudah berakhir, namun episode-episode sinetron ini masih diingat penggemar. Sinetron satu ini nggak han...

Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah yang tayang pada 2013 lalu sempat menjadi program hits. Meski sudah berakhir, namun episode-episode sinetron ini masih diingat penggemar. Sinetron satu ini nggak hanya melahirkan idola baru seperti Sony Wakwaw dan Miska Mancung, tapi juga boyband Trio Ubur-Ubur.

Trio Ubur-ubur merupakan boyband yang dibentuk setelah para personelnya terlibat dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Mereka merupakan Aldi Taher, Ucup Nirin, dan Bobby Maulana. Kekompakan mereka di lokasi syuting kemudian membuat ketiganya sepakat untuk melebarkan sayap di dunia musik.

Setelah berakhirnya sinetron yang mereka bintangi, Trio Ubur-Ubur mulai jarang terlihat di layar kaca. Dilansir dari merdeka.com pada Kamis (13/2), mereka kini memang sudah tak pernah mendapat pekerjaan sebagai Trio Ubur Ubur. Para personelnya tengah sibuk melakukan kegiatan masing-masing.

Kabar terbaru Trio ubur-ubur Instagram

foto: Instagram/@bobbymaulana

Boyband dengan lagu hits Monaroh ini mengungkapka kalau mereka terakhir mengisi acara pada tahun lalu. "Terakhir tahun lalu," papar Aldi.

Meski jarang berkumpul, boyband yang dibentuk dengan label Amanah Surga Productions itu masih tetap solid hingga saat ini. "Alhamdulillah solid banget. Kita tetap kompak," jelas Ucup.

Ketiga personel Trio Ubur Ubur mempunyai kesibukan masing-masing. Aldi akan nyalon pilkada Sumatera Barat. Ucup masih tengah kegiatannya main sinetron, sedangkan Bobby sendiri sibuk dengan beberapa program televisi.

Meski jarang tampil bersama, Trio Ubur Ubur menegaskan bahwa mereka tak bubar hingga saat ini. "Kita gak bubar, kalau ada yang manggil bareng lagi ya jalan," papar Ucup.

Recommended By Editor

Comments