Lama tak main layar lebar, kini Fachri Albar fokus kerja kantoran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lama tak main layar lebar, kini Fachri Albar fokus kerja kantoran

Lama tak main layar lebar, kini Fachri Albar fokus kerja kantoran

KEPONEWS.COM - Lama tak main layar lebar, kini Fachri Albar fokus kerja kantoran Aktor Tanah Air, Fachri Albar sudah lama tak terlihat mengisi layar kaca. Sempat terjerat kasus narkoba, Fachri menghilang dari dunia hiburan. Usut punya usut, kini pria 37 tahun itu sudah mempunyai...
Loading...

Aktor Tanah Air, Fachri Albar sudah lama tak terlihat mengisi layar kaca. Sempat terjerat kasus narkoba, Fachri menghilang dari dunia hiburan. Usut punya usut, kini pria 37 tahun itu sudah mempunyai kesibukan baru.

Tak lagi bermain peran, Fachri Albar memilih menekuni profesi baru yang tidak ada hubungannya dengan dunia entertainment sama sekali. Adapun aktivitas barunya itu merupakan sebagai pekerja kantoran.

Fachri Albar bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan makanan dan minuman. "Dari dulu (kerja kantoran), cuma sekarang saya lebih fokus ngantor," kata Fachri Albar dikutip dari kapanlagi pada Rabu (14/8)

Fachri Albar sibuk ngantor instagram

foto: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya-

Menjalani rutinitas sebagai pekerja kantoran, diakui Fachri sedikit berbeda saat dirinya masih fokus di dunia entertainment sebagai aktor dan pemusik. Meski sudah mulai nyaman dengan pekerjaannya sekarang, namun ia tak memungkiri menjadi pekerja seni lebih memuaskan batinnya.-"Sama-sama ok lah, cuma beda sedikit saja. Kalau di entertainment kan lebih ke passion, kalau tersalurkan lebih nikmat, tapi kalau (kerja) kantoran, kan lebih ke kerjaaan, jadi kepuasan batinnya saja yang beda," ujarnya.-Meskipun begitu, Putra Ahmad Albar itu pun mengaku tak bisa menghilangkan kerinduannya akan dunia akting begitu saja. Ia mengatakan suatu saat nanti, dirinya pasti akan kembali menghias layar atau layar lebar dengan kemampuan aktingnya.-"Pasti kangen karena kan sudah mendarah daging, tapi nggak ada sasaran kapan (akan balik akting lagi)," ujarnya.-Selama menjadi pekerja kantoran, lanjut Fachri, ia mengaku sempat mendapat tawaran beberapa film. Namun ia menolaknya dengan alasan ingin fokus terlebih dahulu dengan apa yang dikerjakannya sekarang. Peran yang belum sesuai dengan keinginannya, juga menjadi alasannya.-"Saya banyak nolak. Nanti saja tunggu yang spesial. Seperti film PERBURUAN ini saya mau, karena saya kan belum pernah (main film sejarah)," kata Fachri.

Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap aktor Fachri Albar di rumahnya di daerah Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018). Pemain film Pengabdi Setan itu diciduk terkait kasus kepemilikan narkoba. Fachri Albar kemudian menjalani menjalani rehabilitasi sosial selama tujuh bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta.

Fachri sendiri terakhir kali main layar lebar pada tahun 2017. Ia membintangi film Pengabdi Setan dan Bukan Cinta Malaikat.

Recommended By Editor
Loading...

Comments