Lama Bungkam Saat Gagal Dalam Aksi Death Drop , Demian Akhirnya Buka Suara

Trending

Fun / Trending

Lama Bungkam Saat Gagal Dalam Aksi    Death Drop   , Demian Akhirnya Buka Suara

Lama Bungkam Saat Gagal Dalam Aksi Death Drop , Demian Akhirnya Buka Suara

KEPONEWS.COM - Lama Bungkam Saat Gagal Dalam Aksi Death Drop , Demian Akhirnya Buka Suara Setelah kegagalannya dalam Death Drop, demian dikabarkan bungkam seribu bahasa. Baru-baru ini Demian Aditya akhirnya buka suara meski belum bisa memberikan statement mengenai kegagalannya dalam pertun...

07-12-b1002189219281

Setelah kegagalannya dalam Death Drop, demian dikabarkan bungkam seribu bahasa. Baru-baru ini Demian Aditya akhirnya buka suara meski belum bisa memberikan statement mengenai kegagalannya dalam pertunjukan sulap tersebut.

Aksi sulap yang dilakukan oleh Demian dikabarkan memakan korban, seorang stuntman bernama Edison Wardhana harus mengalami cedera parah di beberapa bagian tubuhnya. Yang akan terjadi kecelakaan dalam aksi tersebut Edison mengalami lubang dibagian paru-parunya.

Dalam foto yang diunggah pada akun resmi Instagram miliknya, pesulap ini mengatakan bahwa dia belum bisa memberi kepastian lebih lanjut mengenai kegagalan pertunjukan sulap tersebut kepada masyarakat. Demian memilih untuk fokus pada penyembuhan Edison dahulu, tetapi tetap berjanji akan memberikan statement kepada publik setelah waktunya tepat.

07-12-b202190219

Dalam pesannya, Demian tak hanya menganggap Edison sebagai sahabat baiknya. Namun dia telah menganggap Edison sebagai kakak baginya. Dia bahkan meminta kepada netizen agar turut mendoakan kesembuhan Edison seperti sedia kala.

07-12-b30021828917290181

Kabar terbarunya saat ini edison sudah keluar ICU, Demian bahkan sempat mengambil foto kebersamaan dengan edison. Beberapa waktu ini Demian juga mulai aktif memberikan berita mengenai kesehatan Edison seusai kegagalan aksinya.


Comments