Lama Absen, Marc Marquez Kaget dengan Ketatnya MotoGP saat Ini

MotoGP

Sports / MotoGP

Lama Absen, Marc Marquez Kaget dengan Ketatnya MotoGP saat Ini

Lama Absen, Marc Marquez Kaget dengan Ketatnya MotoGP saat Ini

KEPONEWS.COM - Lama Absen, Marc Marquez Kaget dengan Ketatnya MotoGP saat Ini CADIZ Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, terkejut dengan ketatnya persaingan dalam balapan MotoGP saat ini. Keterkejutan Marc Marquez wajar karena dia sempat absen panjang selama kurang lebih se...

CADIZ Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, terkejut dengan ketatnya persaingan dalam balapan MotoGP saat ini. Keterkejutan Marc Marquez wajar karena dia sempat absen panjang selama kurang lebih sembilan bulan.

Marc Marquez baru kembali balapan di MotoGP Portugal 2021 yang berlangsung di Sirkuit Algarve, Minggu 18 April silam. Dalam balapan perdananya setelah pulih dari cedera patah lengan kanan, Marc Marquez finis ketujuh.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Marc Marquez pun menjalani balapan keduanya pada musim 2021 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 2 Mei lalu. Marc Marquez pun cukup terkejut melihat persaingan para pembalap dalam balapan bertajuk MotoGP Spanyol 2021 itu.

Balapan dimenangkan Jack Miller (Ducati Lenovo) usai bertarung ketat dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Posisi kedua ditempati rekan setim Miller, Francesco Bagnaia, lalu Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) finis ketiga.

Meski Hanya Huni Posisi ke-9 di MotoGP Spanyol 2021, Marc Marquez Tetap Bersyukur

Sementara itu, Quartararo harus rela finis di posisi ke-13. Hasil buruk itu didapatkan Quartararo karena menderita cedera arm pump pada pertengahan balapan. Menurut Marc Marquez, jikalau tidak cedera, Fabio Quartararo yang akan memenangkan MotoGP Spanyol 2021.

Wow, Ini Koleksi BMW Super Kencang Milik Pembalap Marc Marquez

Saat ini, kami belum dalam kondisi (untuk bersaing memperebutkan kemenangan) atau melihatnya (garis finis lebih dulu). Semenjak seseorang memimpin balapan, semuanya membentang, tidak ada grup, dan tidak ada kemungkinan untuk menyalip, kata Marc Marquez, dikutip dari Motosan, Senin (3/5/2021).

Comments