Lalat Masuk Mulut Dan Mengerubungi Bocah Yang Sedang Tidur Ini, Ngeri!

Unik

Ragam / Unik

Lalat Masuk Mulut Dan Mengerubungi Bocah Yang Sedang Tidur Ini, Ngeri!

Lalat Masuk Mulut Dan Mengerubungi Bocah Yang Sedang Tidur Ini, Ngeri!

KEPONEWS.COM - Lalat Masuk Mulut Dan Mengerubungi Bocah Yang Sedang Tidur Ini, Ngeri! Sebuah foto seorang bocah yang sedang tertidur ini mendadak viral dan bikin ngeri para netizen. Pasalnya bocah ini sedang tidur dan dikerubungi oleh lalat dan hewan ini juga sampai masuk ke dalam mulu...

Sebuah foto seorang bocah yang sedang tertidur ini mendadak viral dan bikin ngeri para netizen. Pasalnya bocah ini sedang tidur dan dikerubungi oleh lalat dan hewan ini juga sampai masuk ke dalam mulutnya hingga membuatnya tersedak.

Dan kejadian ini terjadi di sebuah pemukiman di Warrington, Inggris dimana keluarga Jamieleigh Dale ini telah tinggal selama 10 bulan lamanya di tempat tersebut.

Rupanya ketika memasuki musim panas, rumah yang ditinggali oleh keluarga Dale ini diserang dengan wabah lalat yang mengerikan jumlahnya.

Akhirnya Dale mengunggah foto anaknya yang bernama Stephen yang sedang tertidur dan dikerubungi lalat itu ke akun medsosnya dengan goresan pena sebagai berikut, Jumat(4/8),

Aku tidak percaya ketika melihat lalat-lalat itu mengerubungi mulut anakku. Itu menjijikkan. Dan aku juga pernah melihat anakku tersedak yang akan terjadi ada lalat yang masuk ke mulutnya. Yang akan terjadi obat serangga yang aku semprotkan, kondisi Stephen semakin parah lantaran dia mengidap asma dan menjadi diare dalam beberapa minggu. Lalat ini juga mengganggu kami ketika makan karena mereka juga masuk ke dalam minuman.

Berikut ialah beberapa foto-fotonya,


Baca Juga Berita Mengenai Wanita Ini Beli Timbangan Besar Via E-Commerce, Tapi Yang Datang Diluar Ekspektasi!

Comments