Lakukan Yuk, Tips Sehat Kurangi Risiko Kanker Payudara

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Lakukan Yuk, Tips Sehat Kurangi Risiko Kanker Payudara

Lakukan Yuk, Tips Sehat Kurangi Risiko Kanker Payudara

KEPONEWS.COM - Lakukan Yuk, Tips Sehat Kurangi Risiko Kanker Payudara Kanker payudara merupakan penyakit yang paling sering terjadi pada wanita. Menurut World Health Organization (WHO) kanker ini menyerang 2,1 juta wanita di seluruh dunia setiap tahunnya. Dalam beberapa...

Kanker payudara merupakan penyakit yang paling sering terjadi pada wanita. Menurut World Health Organization (WHO) kanker ini menyerang 2,1 juta wanita di seluruh dunia setiap tahunnya.

Dalam beberapa kasus, faktor risiko kanker payudara memang tidak bisa dihindari karena. Salah satunya ialah faktor turunan seperti riwayat keluarga. Tapi ada pula beberapa faktor risiko lain yang bisa dihindari.

Berhenti Dulu

Melansir dari South China Morning Post, Kamis (31/10/2019), risiko kanker payudara bisa diminimalisir dengan menghindari merokok dan perokok pasif.

Selain merokok, mempertahankan berat badan yang ideal serta aktivitas fisik yang teratur merupakan gaya hidup yang wajib dipertahankan. Pasalnya, kelebihan berat badan atau obesitas merupakan faktor risiko kanker payudara.

Selanjutnya

Comments