Lakukan Promosi di Seoul, Robert Downey Jr Dapat Sambutan Hangat

Internasional

News / Internasional

Lakukan Promosi di Seoul, Robert Downey Jr Dapat Sambutan Hangat

Lakukan Promosi di Seoul, Robert Downey Jr Dapat Sambutan Hangat

KEPONEWS.COM - Lakukan Promosi di Seoul, Robert Downey Jr Dapat Sambutan Hangat Robert Downey Jr melakukan promosi untuk film terbarunya, AVENGERS: END GAME di Seoul, Korea Selatan. Aktor berusia 54 tahun ini mendapat sambutan hangat setibanya di Seoul, pada Sabtu (13/4/2019). Pe...

Robert Downey Jr melakukan promosi untuk film terbarunya, AVENGERS: END GAME di Seoul, Korea Selatan. Aktor berusia 54 tahun ini mendapat sambutan hangat setibanya di Seoul, pada Sabtu (13/4/2019).

Pemeran Iron Man ini keluar dari bandara dengan pakaian yang sangat santai. Ia memakai celana training dan kaus berwarna hijau dengan balutan jaket biru. Ia juga mengenakan topi berwarna biru dengan tulisan STARK dan kaca mata hitam.

Ayah tiga anak ini terlihat mendapatkan sebuah karangan bunga dari para penggemar. Ia juga mendapat kalung dengan liontin berbentuk topeng Iron Man.

Robert Downey Jr saat tiba di Seoul © GC ImagesRobert Downey Jr saat tiba di Seoul GC Images

Robert juga mengunggah sebuah video di akun sosmed pribadinya. Dalam video tersebut, ia terlihat melakukan tarian moon walk. Di belakangnya nampak beberapa kostum Avenger terpajang dalam manekin.

AVENGERS: END GAME sendiri akan dirilis pada 24 April mendatang. Film ini merupakan kelanjutan dari AVENGER: INFINITY WAR yang tayang tahun 2018 silam. Film ini menceritakan usaha tim Avenger yang tersisa setelah setengah dari penduduk dunia musnah karena serangan Thanos.

Pada Jumat (14/4/2019) Marvel Studio kembali merilis teaser untuk AVENGERS: END GAME. Dalam teaser tersebut para anggota Avengers melakukan banyak sekali latihan dan persiapan. dari video berdurasi 30 detik itu diketahui pula Captain Marvel ikut bergabung dengan tim Avengers.

Isu Foto

Comments