Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina Eks AOA Dilarikan ke RS

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina Eks AOA Dilarikan ke RS

Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina Eks AOA Dilarikan ke RS

KEPONEWS.COM - Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina Eks AOA Dilarikan ke RS Agensi yang menaungi Kwon Mina eks AOA, Woori Actors mengirim tim medis ke rumah artis tersebut setelah ia mengunggah foto tangannya yang terluka di Instagram. Menurut pernyataan resmi dari Woori Acto...

Agensi yang menaungi Kwon Mina eks AOA, Woori Actors mengirim tim medis ke rumah artis tersebut setelah ia mengunggah foto tangannya yang terluka di Instagram.

Menurut pernyataan resmi dari Woori Actors, agensi itu langsung mengontak pihak berwajib untuk menghubungi Mina dan memastikan kesehatan dan kondisinya baik-baik saja. Mereka juga mengirim staf ke kediaman Mina.

Kwon Mina Eks AOA Sebut Jimin dan Seolhyun Sampah

"Setelah membaca unggahan Mina, Kami mengontak polisi dan 119 (nomor darurat Korea)," demikian pernyataan tersebut, dikutip dari Koreaboo, Senin, 10 Agustus 2010.

Saat ini, Kwon Mina tengah dirawat di rumah sakit dan mendapatkan perawatan profesional. Sang agensi mengatakan kalau ia dalam kondisi aman, sehingga fans tak perlu khawatir.

Mina eks AOA.

"Kwon Mina saat ini mendapatkan perawatan di unit gawat darurat (UGD) rumah sakit dekat tempat tinggalnya. Dia berada dalam situasi yang tidak mengancam nyawanya. Dimohon untuk tidak mengkhawatirkan keadaannya," kata Woori Actors.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dalam unggahan terbaru Mina yang kini telah dihapus, mantan member AOA itu memperlihatkan foto tangannya yang terluka, diduga karena ia melakukan percobaan bunuh diri.

Bila Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Comments