Lakukan foto endorse, gaya busana 4 seleb ini jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lakukan foto endorse, gaya busana 4 seleb ini jadi sorotan

Lakukan foto endorse, gaya busana 4 seleb ini jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Lakukan foto endorse, gaya busana 4 seleb ini jadi sorotan Semenjak beberapa tahun terakhir, online shop sangat marak di Indonesia. Besarnya minat seseorang dalam berbelanja secara online membuat pedagang mulai memilih berjualan secara online, salah satunya m...

Semenjak beberapa tahun terakhir, online shop sangat marak di Indonesia. Besarnya minat seseorang dalam berbelanja secara online membuat pedagang mulai memilih berjualan secara online, salah satunya memakai sosmed seperti Instagram.

Demi menarik peminat, pedagang biasanya akan melakukan endorsement. Tak tanggung-tanggung, mereka rela membayar mahal para selebriti bantu mempromosikannya. Melalui akun Instagram pribadinya, para selebriti ini mengunggah foto dengan produk serta menuliskan caption menarik.

Sayangnya, ketika mencoba meyakini followers-nya, foto endorse para seleb ini justru mendapat beragam respons warganet. Hal tersebut lantaran penampilannya dan gaya busananya yang menjadi sorotan. Bahkan, karena terlalu banyak mendapat komentar kurang menyenangkan, ada pula seleb yang sampai menonaktifkan kolom komentar Instagramnya.

Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, foto-foto endorse seleb yang jadi sorotan, Sabtu (18/1).

1. Irish Bella.

busana endorse sorotan © 2020

foto: Instagram/@_irishbella_

Belum lama ini, Irish Bella mengambil gambar endorse sebuah produk korset. Dalam unggahannya, ia tampil modis dengan maxi dress berbalut cardigan hijau. Namun siapa sangka, fotonya tersebut mendapat beragam komentar. Salah satunya banyak warganet yang menyoroti bagian dadanya terlalu terbuka.

busana endorse sorotan © 2020

2. Mulan Jameela.

busana endorse sorotan © 2020

foto: Instagram/@mulanjameela1

Tampil syari dengan gamis biru, Mulan Jameela melakukan sesi foto endorse legging. Meski berminat mempromosikan produk, unggahan Mulan mendapat kritik dari warganet. Hal ini lantaran legging berwarna putih yang seolah senada dengan warna kulit.

3. Rina Nose.

busana endorse sorotan © 2020

foto: Instagram/@rinanose16

Sama halnya dengan Irish Bella, Rina Nose juga mendapat endorse produk korset. Namun penampilannya dalam foto menuai banyak kritik karena memperlihatkan lekuk tubuh.

4. Ayu Ting Ting.

busana endorse sorotan © 2020

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting mempromosikan sepatu cantik yang diberikan oleh Kartika Putri. Meski bermaksud memperlihatkan bagian kakinya, warganet menyoroti gaya berpakaian Ayu yang dinilai terlalu seksi.

busana endorse sorotan © 2020

Recommended By Editor

Comments