Lakukan Adegan Intim di Kuburan, Wanita ini Mungkin Akan Dibui

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lakukan Adegan Intim di Kuburan, Wanita ini Mungkin Akan Dibui

Lakukan Adegan Intim di Kuburan, Wanita ini Mungkin Akan Dibui

KEPONEWS.COM - Lakukan Adegan Intim di Kuburan, Wanita ini Mungkin Akan Dibui sumber: jaliscorojo.comKreatifitas merupakan sesuatu yang berharga untuk sebuah industri. Tidak terkecuali industri film dewasa yang selalu menampilkan kreatifitas yang kadang melampaui imajinasi khal...
sumber: jaliscorojo.comsumber: jaliscorojo.com

Kreatifitas merupakan sesuatu yang berharga untuk sebuah industri. Tidak terkecuali industri film dewasa yang selalu menampilkan kreatifitas yang kadang melampaui imajinasi khalayak. Namun bagaimana bila nilai sebuah kreatifitas tersebut mengganggu ketertiban umum.

Seorang Bintang film dewbiru, bernama Janeth Rubio mungkin akan terseret menghuni jeraji besi yang akan terjadi membagikan foto dirinya melakukan sesuatu di sebuah makam. Seperti yang dilansir craveonline.com, para warga merasa tidak senang melihat Rubio berada di salah satu makam di Guadalajara, Mexico.

sumber: informalia.eleconomista.essumber: informalia.eleconomista.es

Dimana menurutmu saya syuting merupakan salah satu caption dari foto yang dibagikannya.

sumber: raveonline.comsumber: craveonline.com

Hal ini menyulut kemarahan orang-orang di jejaring sosial, karena bisa saja tempat dia beradegan intim ialah kuburan dari kerabat mereka. Mereka marah karena merasa kuburan merupakan tempat yang suci ataupun temapt peristirahan terakhir seseorang tidak seharusnya terlibat menjadi latar adegan panas.

Berdasarkan, Enrique Alfaro, walikota Guadalajara , seperti dilansir oleh craveonline.com, sebuah investigasi sedang dijalankan, karena Rubio tidak memiliki izin untuk syuting adegan disana.

sumber: lanetanoticias.comsumber: lanetanoticias.com

Karir Rubio akan hancur berantakan jikalau dia terbukti bersalah atas dakwaan melkukan tindakan cabul di area publik. Dia bisa saja mendekam dalam penjara selama 3 tahun.

Itulah buah dari kreatifitas yang salah. Kreatifitas harus ditempatkan pada tempatnya. Kreatifitas seharusnya memberikan manfaat pada masyarakat bukan malah menimbulkan keresahan publik. Jadi mulai sekarang berfikirlah sebelum bertindak.

Comments