Lakukan 4 Hal Ini Agar Kehidupan Pernikahan Selalu Bergairah

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Lakukan 4 Hal Ini Agar Kehidupan Pernikahan Selalu Bergairah

Lakukan 4 Hal Ini Agar Kehidupan Pernikahan Selalu Bergairah

KEPONEWS.COM - Lakukan 4 Hal Ini Agar Kehidupan Pernikahan Selalu Bergairah Kamu dan pasangan harus bisa menghapus kebosanan yang muncul dalam hubungan rumah tangga. (Depositphotos) Kehidupan pernikahan bisa jadi membosankan bagi sebagian orang. Akibatnya, bukan tidak mungkin...
Lakukan 4 Hal Ini Agar Kehidupan Pernikahan Selalu Bergairah

Kamu dan pasangan harus bisa menghapus kebosanan yang muncul dalam hubungan rumah tangga. (Depositphotos)

Kehidupan pernikahan bisa jadi membosankan bagi sebagian orang. Akibatnya, bukan tidak mungkin Kamu atau pasangan justru tertarik pada orang lain.

Agar hal ini tidak terjadi, Kamu dan pasangan harus bisa menghapus kebosanan yang muncul dalam hubungan rumah tangga. Berikut ialah beberapa tip dari para ahli agar hubungan pernikahan kembali bergairah:

1. Berkomitmen untuk terus menjaga kehidupan pernikahan "menarik"

Kehidupan pernikahan akan menjadi membosankan jikalau Kamu membiarkannya. Tanamkan pikiran positif perihal kehidupan pernikahan Kamu. Ingatlah bahwa sebuah hubungan dan orang pada dasarnya merupakan hal yang dinamis. Hal tersebut menandakan Kamu harus terus mempelajari hal baru wacana pasangan, demikian pula sebaliknya.

2. Belajar membuka percakapan

Luangkan waktu dan tenaga untuk lebih mengenal pasangan Kamu. Jangan lupa untuk terus memperbarui berita terbaru perihal pasangan. Misalnya dengan menanyakan: "Apa karakteristik favoritmu dari masing-masing anak kita?" Kamu juga bisa mengajak pasangan berdiskusi wacana topik kesukaannya, dibanding menunggu pasangan yang memulai pembicaraan. Cukup luangkan waktu 10 menit setiap harinya untuk bicara empat mata, lakukan sebelum Kamu berangkat kerja atau sebelum tidur.

3. Mulailah berpacaran lagi

Cobalah untuk mengingat perasaan berbunga-bunga atau emosi lainnya ketika Kamu bertemu pasangan pertama kalinya dan mulai berpacaran, seperti dilansir laman Simply Her. Hidupkan kembali momen tersebut sambil berpiknik di pinggir pantai, menggeluti hobi bersama atau ketika makan berduaan di restoran.

4. Pergi berlibur bersama

Rencanakan untuk berlibur berdua minimal sekali dalam setahun. Dengan berlibur hanya berduaan, Kamu dan pasangan mempunyai banyak waktu untuk bebricara dari hati ke hati. Jikalau tidak mempunyai banyak waktu, Kamu bisa mengajak pasangan dan anak mengunjungi taman. Biarkan anak main, sementara Kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu mengobrol berduaan.

Rekomendasi

Comments