Laku Rp 12 M, begini penampakan rumah Ahmad Dhani

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Laku Rp 12 M, begini penampakan rumah Ahmad Dhani

Laku Rp 12 M, begini penampakan rumah Ahmad Dhani

KEPONEWS.COM - Laku Rp 12 M, begini penampakan rumah Ahmad Dhani Bila mendengar nama Ahmad Dhani pastinya tak pernah jauh dari sorotan publik. Setelah lama tak muncul karena mesti menjalani proses hukum terkait kasus ujaran kebencian, kini pentolan band Dewa 19 ter...

Bila mendengar nama Ahmad Dhani pastinya tak pernah jauh dari sorotan publik. Setelah lama tak muncul karena mesti menjalani proses hukum terkait kasus ujaran kebencian, kini pentolan band Dewa 19 tersebut disibukkan dengan pencalonan dirinya di legislatif melalui Dapil Jatim 1.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Dhani kembali menekuni bidang politik. Bahkan dia sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif mewakili Gerindra untuk pilpres 2019. Dhani memang dikenal sebagai sosok yang sering menarik perhatian publik. Mulai dari tindakan yang dia lakukan hingga statement yang justru mengundang pro dan kontra.

Belum lama ini dirinya kembali disorot publik. Kali ini mengenai dukungan politik yang ia tujukan kepada Prabowo. Dhani dikabarkan telah menjual rumahnya untuk menyokong kampanye dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Keputusannya tersebut pun sudah melalui persetujuan istrinya, Mulan Jameela.

Dhani menyebut bahwa rumahnya tersebut telah laku dan sekarang sedang dalam proses pembayaran di notaris. Laku 12 M, begini penampakan rumah Ahmad Dhani yang telah rangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (15/8).

1. Rumah Dhani ini didesain oleh XTEN Architecture.

2. Didesain dengan warna gelap untuk melambangkan Republik Cinta milik grup band Dewa 19.

3. Di setiap sudut rumahnya selalu dilengkapi pajangan dinding.

4. Meski mayoritas warna gelap, namun rumah Dhani terlihat sangat glamour.

5. Salah satu ruangan untuk menyimpan koleksi kaset Dhani.

6. Desain jendela bagian luar rumah.

mgg/tina

(guf)

Comments