Laki-laki Ini Peluk dan Cium Mantan Sampai Pingsan di Hari Pernikahan

Unik

Ragam / Unik

Laki-laki Ini Peluk dan Cium Mantan Sampai Pingsan di Hari Pernikahan

Laki-laki Ini Peluk dan Cium Mantan Sampai Pingsan di Hari Pernikahan

KEPONEWS.COM - Laki-laki Ini Peluk dan Cium Mantan Sampai Pingsan di Hari Pernikahan Video yang diunggah akun facebook dengan nama Sukma Henny menjadi viral karena dianggap bikin baper. Pasalnya dalam video itu terlihat seorang perempuan sedang menyanyi di acara pernikahan mantan keka...

Video yang diunggah akun facebook dengan nama Sukma Henny menjadi viral karena dianggap bikin baper. Pasalnya dalam video itu terlihat seorang perempuan sedang menyanyi di acara pernikahan mantan kekasihnya.

Di tengah-tengah penampilan itu, tiba-tiba pengantin laki-laki meninggalkan mempelai wanita dan menghampiri sang mantan kekasih. Laki-laki yang belakangan diketahui bernama Nhoki itu memeluk dan mencium mantan kekasihnya di depan istri dan tamu-tamu.

Setelahnya, tiba-tiba pengantin laki-laki yang memakai baju berwarna hijau itu terlihat jatuh pingsan. Karena menjadi pembicaraan banyak orang, akun gosip makrumpita ikut memposting video tersebut.

Alhasil, banyak netizen yang memberikan komentar setelah melihat video tersebut. Banyak sekali komentar terlihat di postingan itu, mulai dari mengira sang mantan sengaja datang untuk mengacaukan pernikahan tersebut, sampai mengomentari perasaan mempelai wanita yang melihat kejadian tersebut.

"Lakinya aja kamvret, sampai pingsan segala. Kalu aku jadi bini nya langsung minta talak 7 saat itu juga. Besok nya resepsi lagi sama yang lain," kata salah satu netizen.

"Kalo w jadi bininya tuh laki,w langsung minta di talak aja,,,mmpung blm ampe kasur,,lhaaaa kalo di kasur yang di bayangin muka mantan,,ihhhh amit2 dehhh,,,,ini mah cinta lama belum kelar namaanya," kata netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti

Editor Panditio Rayendra

Comments