Laki-laki ini merasa terhindar dari penyakit karena konsumsi urin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Laki-laki ini merasa terhindar dari penyakit karena konsumsi urin

Laki-laki ini merasa terhindar dari penyakit karena konsumsi urin

KEPONEWS.COM - Laki-laki ini merasa terhindar dari penyakit karena konsumsi urin Saat membuang air kecil, itu tanda tubuh mengeluarkan kotoran. Sudah pasti apapun yang dibuang pasti sudah pasti kotor, salah satunya merupakan air seni atau urin.Ada yang menyebutkan bahwa mengonsums...

Saat membuang air kecil, itu tanda tubuh mengeluarkan kotoran. Sudah pasti apapun yang dibuang pasti sudah pasti kotor, salah satunya merupakan air seni atau urin.

Ada yang menyebutkan bahwa mengonsumsi air seni bagus untuk kesehatan. Tentu reaksi awal kamu ketika mendengar soal terapi minum air kencing untuk kesehatan mungkin ialah rasa tidak percaya atau bahkan jijik. Namun hal itu benar adanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Fabian Farquharson yang mengaku kerap mengonsumsi air seni untuk kebugaran. Fabian melakukan hal aneh ini semenjak tiga tahun terakhir. Ia mengaku melakukan itu semua setelah membaca wacana manfaat urin bagi kesehatan di Sheffield.

Dilansir dari metro, Jumat (8/3) hingga saat ini dalam sehari ia bisa mengonsumsi air seni sebanyak satu liter. Hal itu ia lakukan karena ia sempat mengalami sakit perut selama tiga tahun. Namun dokter tidak bisa mendiagnosis apa yang dideritanya, akhirnya ia pun mulai mencari alternatif lain.

Kini Fabian mengaku mempunyai kesehatan yang jauh lebih baik berkat mengonsumsi urin dan melakukan diet fruitarian di mana dirinya hanya makan buah-buahan mentah.

"Saya selalu berpikiran terbuka perihal hal semacam ini, jadi saya memutuskan untuk mencobanya dan meminumnya secara langsung. Rasanya seperti bir pahit pada awalnya, rasanya cukup kuat tapi rasanya tidak enak dan saya tidak punya masalah untuk menghabiskan segelas," katanya.

Ia mengklaim, efek yang dirasakan berkat minum urin lebih instan daripada efek diet buah.

"Sekitar setengah jam kemudian saya mulai merasa luar biasa, saya benar-benar penuh energi. Sekarang saya tidak akan pernah pergi tanpa minum air urin dan akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun," pungkasnya.

Recommended By Editor Laki-laki ini merasa terhindar dari penyakit karena konsumsi urin

Comments