Lahir di saat Pandemi, Bayi Kembar ini Diberi Nama Corona dan Covid

Unik

Ragam / Unik

Lahir di saat Pandemi, Bayi Kembar  ini Diberi Nama Corona dan Covid

Lahir di saat Pandemi, Bayi Kembar ini Diberi Nama Corona dan Covid

KEPONEWS.COM - Lahir di saat Pandemi, Bayi Kembar ini Diberi Nama Corona dan Covid Pasangan Preeti dan Vijay sempat harus berjuang mencapai rumah sakit, di tengah kekacauan yang terjadi di India karena lockdown. Penutupan beberapa perbatasan, juga sempat merepotkan Preeti mendapatka...

Pasangan Preeti dan Vijay sempat harus berjuang mencapai rumah sakit, di tengah kekacauan yang terjadi di India karena lockdown. Penutupan beberapa perbatasan, juga sempat merepotkan Preeti mendapatkan makanan yang layak di hari-hari menjelang persalinan.

Saya mengalami kesakitan luar biasa sebelum persalinan, dan suami saya berusaha mencarikan ambulans di tengah situasi yang lagi kacau. Di beberapa jalan, dipenuhi orang-orang protes. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, kami sempat diberhentikan polisi, namun akhirnya diperbolehkan lanjut jalan, setelah melihat kondisi saya, kenang Preeti.
Preeti berhasil sampai di rumah sakit Dr BR Ambedkar, tengah malam. Sesampainya di rumah sakit pun, Preeti masih dihinggapi rasa cemas, apakah akan ada dokter dan staf yang bisa menanganinya. Untungnya, ada tim yang menangani saya dan mereka cukup koperatif, ungkap Preeti.

Tapi sayangnya, keluarga yang mau menjenguk Preeti pascamelahirkan, tidak bisa mencapai rumah sakit karena bus, kereta, dan transportasi umum lainnya diberhentikan, karena lockdown. Bayi kembar cowok dan cewek ini, Corona dan Covid, kebayang enggak sih, gimana mereka kan menyandang nama ini seumur hidup mereka?

(val)

Lahir di saat Pandemi, Bayi Kembar  ini Diberi Nama Corona dan Covid

Comments