Lagu Sayur Kol Viral, Ini Sosok Penyanyi Aslinya

Trending

Fun / Trending

Lagu Sayur Kol Viral, Ini Sosok Penyanyi Aslinya

Lagu Sayur Kol Viral, Ini Sosok Penyanyi Aslinya

KEPONEWS.COM - Lagu Sayur Kol Viral, Ini Sosok Penyanyi Aslinya Lagu Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol. (twitter/silitmusang) Twitter belum lama ini dibuat heboh dengan video seorang bocah yang menyanyikan lagu dengan penggalan lirik 'makan daging anjing denga...
Loading...

Lagu Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol. (twitter/silitmusang)

Twitter belum lama ini dibuat heboh dengan video seorang bocah yang menyanyikan lagu dengan penggalan lirik 'makan daging anjing dengan sayur kol'. Aksinya ini lalu viral dalam sekejap dan menjadi perbincangan banyak orang.

Video-nya sendiri menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh akun @SilitMusang pada Jumat (07/12/2018).

''((.."Makan Daging Anjink..dgn Syayur Kool.." )) ~Yhaa.... Sungguh ntap'' tulis pemilik akun tersebut.

Dengan nada keras dan tinggi, bocah ini merekam dirinya sendiri saat menyanyikan lagu dengan lirik unik ini.

Bersama adik laki-lakinya yang sedang bermain di sampingnya, gadis kecil ini beberapa kali mengarahkan kamera ke adiknya sambil terus bernyanyi dengan nada tinggi.

Beberapa kali, si adik kecil di sampingnya ini ikut berteriak, entah mengikuti irama lagu yang dinyanyikan kakaknya atau hanya sekedar ingin berteriak.

Aksi bocah yang viral di Twitter ini langsung mencuri perhatian netizen. Beberapa di antaranya langsung meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut.

''Memulai pagi hari dengan nongton video ini! Yak! Gua udah tau apa yg bakal terjadi. Lagu ini akan terus terusan dikepala gua sepanjang hari. SAYUR KOOOLL SAYUR KOOLL,,,, MAKAN DAGING ANJING DENGAN SAYIR KOL~~'' tulis pemilik akun @indah_harmony.

''Oh Tuhan, di otakku sekarang sayur kol mulu'' tulis netizen @iaunay.

''Terlepas dari liriknya yg cringe, suara adek ini bagusss'' komentar @_fahrulahmad memuji suara bocah tersebut.

Punya lirik dan nada yang mudah diingat, tidak heran kalau lagu ini langsung menjadi viral dan terngiang-ngiang dikepala siapa saja yang mendengarnya.

Lagu Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol. (twitter/silitmusang)Lagu Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol. (twitter/silitmusang)

Salah satu penggalan lirik yang begitu diingat ialah '..diajaknya aku ke rumah dia, makan daging anjing dengan sayur kol'.

Setelah ditelusuri, rupanya lagu tersebut dinyanyikan oleh salah satu band punk bernama Punxgoaran asal Pematangsiantar, Sumatera Utara yang rilis pada Agustus 2017 lalu.

Lagu dengan judul 'Sayur Kol' ini sudah mendapat 1.813.047 viewers di YouTube semenjak diunggah oleh channel PUNXGOARAN.

Kisah yang disampaikan lagu ini memang sangat sederhana dan mudah dipahami. Diceritakan dalam lagu ini, mengenai seorang pria yang akan berkunjung ke Siborong-Borong, Tapanuli.

Sayangnya kedatangannya pertama kali ini disambut hujan deras. Untungnya ia bertemu dengan temannya yang lalu mengajak pria ini ke rumahnya.

Sampai di lokasi, pria ini dijamu dengan makanan daging anjing lengkap dengan sayur kol.

Dalam akun Instagram pribadinya, band ini juga mengunggah video saat bocah yang viral ini menyanyikan lagu 'Sayur Kol' tersebut.

''Ada yang tau dimana keberadaan adik kecil ini ? kami ingin bertemu, mau kasih hadiah buat dia.'' tulis @punxgoaran.

Lagu Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol. (instagram/punxgoaran)Lagu Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol. (instagram/punxgoaran)

Semenjak diunggah, cuitan mengenai bocah yang viral usai nyanyikan lagu 'makan daging anjing dengan sayur kol' ini sudah ditonton sebanyak 238 ribu kali, dan mendapat 7.677 retweets.

Comments