Lagu 'Lathi' Viral, Weird Genius Bakal Berkolaborasi Dengan Yellow Claw?.

Trending

Fun / Trending

Lagu 'Lathi' Viral, Weird Genius Bakal Berkolaborasi Dengan Yellow Claw?.

Lagu 'Lathi' Viral, Weird Genius Bakal Berkolaborasi Dengan Yellow Claw?.

KEPONEWS.COM - Lagu 'Lathi' Viral, Weird Genius Bakal Berkolaborasi Dengan Yellow Claw?. Kabar menggembirakan datang dari dunia musik tanah air. Weird Genius, salah satu grup musik EDM yang beranggotakan Reza Oktovian (Reza Arap), Eka Gustiwana, dan Gerald Liu dikabarkan bakal berkolabor...

Kabar menggembirakan datang dari dunia musik tanah air. Weird Genius, salah satu grup musik EDM yang beranggotakan Reza Oktovian (Reza Arap), Eka Gustiwana, dan Gerald Liu dikabarkan bakal berkolaborasi dengan musisi dunia, Yellow Claw.

Lagu berjudul Lathi yang dirilis pada awal bulan Mei 2020 kemarin mendadak viral. Bahkan di youtube sendiri, sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 20 juta orang.

Eka Gustiwana, salah satu personel Weird Genius mengungkapkan rasa bahagia lagunya bisa diterima banyak orang dan bahkan bisa menududuki chart pertama di tangga lagu.

"Yang pertama kita senang karena lagu kita itu bukan lagu yang mainstream tipenya, bukan lagu yang sering didengar orang Indonesia, lagu kita lumayan ada unsur elektroniknya, ada unsur tradisional dan itu bukan yang biasa didenger orang. Jadi buat kita itu surprise bisa menempati chart pertama, digunakan orang-orang di Tik Tok, buat kita itu sangat surprise," kata Eka Gustiwana saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (23/5/2020).

(kpl/abs/dwn) Lagu 'Lathi' Viral, Weird Genius Bakal Berkolaborasi Dengan Yellow Claw?.

Comments