Lagu-Lagu V1MAST Jadi Kurikulum di Benua Australia, Viza Mahesa: Bangga dan Senang

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Lagu-Lagu V1MAST Jadi Kurikulum di Benua Australia, Viza Mahesa: Bangga dan Senang

Lagu-Lagu V1MAST Jadi Kurikulum di Benua Australia, Viza Mahesa: Bangga dan Senang

KEPONEWS.COM - Lagu-Lagu V1MAST Jadi Kurikulum di Benua Australia, Viza Mahesa: Bangga dan Senang Empat tahun berkiprah melalui proyek solonya, V1MAST, Viza K. Mahasa (vokal, gitar, gamelan, sape, tifa, dll) berkarya dalam genre World Music yang dipilihnya. Viza memulai solo karirnya di tahun 2015...

Empat tahun berkiprah melalui proyek solonya, V1MAST, Viza K. Mahasa (vokal, gitar, gamelan, sape, tifa, dll) berkarya dalam genre World Music yang dipilihnya. Viza memulai solo karirnya di tahun 2015 dengan menggandeng beberapa additional player dalam performance set-nya.

Sebagai V1MAST, Viza mempunyai tujuan luar biasa. Karya dan performance set-nya selalu bertujuan sama, membuat masyarakat familiar dengan perpaduan musik modern dan etnik.

Tak ayal, penghargaan internasional pun berhasil ia raih lewat penampilannya di beberapa negara, seperti di Bosnia & Herzegovina, Spanyol, dan penghargaan lainnya.

Pada Agustus-Oktober 2019 ini, merayakan 74 tahun Indonesia merdeka, dan 70 tahun persahabatan Indonesia-Australia, BBIP (Balai Bahasa Indonesia Perth), WILTA (Westralian Indonesian Language Teachers Association), bekerja sama dengan KJRI Perth mengundang V1MAST untuk mengadakan konser serta menggelar workshop ke lebih dari 15 sekolah di Perth, Australia.

Karya dan performance set-nya selalu bertujuan sama membuat masyarakat familiar dengan perpaduan musik modern dan etnik.

(kpl/dim) Lagu-Lagu V1MAST Jadi Kurikulum di Benua Australia, Viza Mahesa: Bangga dan Senang

Comments