Lagu-Lagu Ini Menggambarkan Isi Hati Kamu Agar Si Doi Peka, Jangan Cuek Cuy!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lagu-Lagu Ini Menggambarkan Isi Hati Kamu Agar Si Doi Peka, Jangan Cuek Cuy!

Lagu-Lagu Ini Menggambarkan Isi Hati Kamu Agar Si Doi Peka, Jangan Cuek Cuy!

KEPONEWS.COM - Lagu-Lagu Ini Menggambarkan Isi Hati Kamu Agar Si Doi Peka, Jangan Cuek Cuy! Guys, kamu lagi deket sama gebetan atau kamu udah pacar, tapi ternyata Doi punya sifat cuek alis gak peka terhadap apa yang kamu inginkan? Nah, kalau udah kayak gini kan biasanya kamu bakalan sering g...

Guys, kamu lagi deket sama gebetan atau kamu udah pacar, tapi ternyata Doi punya sifat cuek alis gak peka terhadap apa yang kamu inginkan? Nah, kalau udah kayak gini kan biasanya kamu bakalan sering galau dan berharap si Doi peka. Gengs, kalau udah galau gak jauh-jauh deh dengerin musik bisa jadi pengobatnya. Ternyata ada nih guys lagu-lagu yang ngegambarin kalau Doi gak peka, cekidot.

Maudy Ayunda - Jakarta Ramai

fibrianis.blogspot.com

Lagu dari Maudy Ayunda punya lirik yang pas banget, ketika si Doi gak peka. Dengan lirik "Jakarta ramai... hatiku sepi". Jadi, ibarat nih kamu berada di Jakarta yang super ramai dengan kemacetan dan banyaknya orang, tapi hati kamu karena Doi yang nggak perhatian. Duh... kasian banget.

Avril Lavigne - Wish You Were Here

https://issacnewton.files.wordpress.com

Lagu dari Avril Lavigne juga pas banget nih guys, misalnya karena ketika kamu lagi butuh support dari Doi eh dia malah ga ada jadi berharap "Wish You Were Here" hmm, kalau udah kaya gini jangan patah semangat guys, tetap hubungi Doi kalau butuh Dia.

Icona Pop - I Love It

https://geo-media.beatport.com

Lagu ini menggambarkan si Dia yang udah cuek banget sampai-sampai rasanya kamu udah gak peduli mau dia kayak gimana juga. Jadi sedih... greget kalau udah begini bisa-bisa hubungan kalian berakhir. Jangan sampai ya guys, coba dibicarakan baik-baik.

Agnes Monica - Teruskanlah

https://i.ytimg.com

Lagu dari Agnes Monica ini juga bikin sedih banget, ya gimana nggak? Si cowok yang udah kelewat cuek sama kamu sampai udah asyik dengan dunianya sendiri. "Kau dengan dirimu saja, kau dengan duniamu saja. Teruskanlah... teruskanlah kau begitu"

Charlie Puth - One Call Away

https://www.freebirdnotes.com

Guys, kalau Doi udah cuek berkali-kali rasanya capek sendiri dong. Kamu yang udah terbiasa akan sikapnya dan udah kebal. Kamu udah nggak mempermasalahkan kalau Doi jarang kasih kabar lagi, lagu dari Charlie Puth ini cocok guys. Jadi galau deh.

Comments