Lagu Glenn Fredly Mana yang Paling Menyentuh dan Berkesan untuk Anda?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Lagu Glenn Fredly Mana yang Paling Menyentuh dan Berkesan untuk Anda?

Lagu Glenn Fredly Mana yang Paling Menyentuh dan Berkesan untuk Anda?

KEPONEWS.COM - Lagu Glenn Fredly Mana yang Paling Menyentuh dan Berkesan untuk Anda? Seolah berlaku sebagai soundtrack kehidupan terutama kehidupan cinta yang membawa pendengar menelusuri momen dan kenangan lewat nada dan lirik yang dilantunkan. Meliputi banyak sekali momen bahagia pe...

Seolah berlaku sebagai soundtrack kehidupan terutama kehidupan cinta yang membawa pendengar menelusuri momen dan kenangan lewat nada dan lirik yang dilantunkan.

Meliputi banyak sekali momen bahagia penuh cinta seperti yang dituangkan dalam "Terpesona", "Kisah Romantis" dan "You Are My Everything" yang bisa membuat pendengarnya ikut terbawa dalam senyum serta suasana hati menyenangkan.

Sampai pada titik di mana lagu seperti "Januari", "Sekali Ini Saja", "Sedih Tak Berujung" "Terserah" dan "Akhir Cerita Cinta" bisa membuat diri merenung sambil meresapi lirik yang merangkai lagu.

Bila Kamu termasuk salah satu penikmat lagu Glenn Fredly, walau tidak hafal seluruh lagu milik penyanyi kelahiran 30 September 1975 ini, namun beberapa lagunya pasti ada yang menemani perjalanan hidup Kamu, baik saat sedih, kecewa, maupun bahagia.

Seperti telah banyak dibahas dalam banyak sekali studi ilmiah, sebuah lagu bisa membangkitkan memori atau kenangan. Lagu seperti apa saja, setiap orang tentu punya cerita dan selera di balik itu semua.

Jadi, lagu Glenn Fredly mana yang paling menyentuh dan berkesan bagi Kamu?

(tika/gur)

Penulis Khairiyah Sartika

Editor Tubagus Guritno

Comments