Lagu ciptaan anak Denada masuk tangga lagu Rusia, bikin bangga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lagu ciptaan anak Denada masuk tangga lagu Rusia, bikin bangga

Lagu ciptaan anak Denada masuk tangga lagu Rusia, bikin bangga

KEPONEWS.COM - Lagu ciptaan anak Denada masuk tangga lagu Rusia, bikin bangga Gosip bahagia sekaligus membanggakan datang dari Denada. Lagu ciptaan sang putri, Aisha, yang berjudul Wash Your Hand berhasil masuk dalam tangga lagu anak di Rusia. Kabar itu pun lantas dibagikan ole...

Gosip bahagia sekaligus membanggakan datang dari Denada. Lagu ciptaan sang putri, Aisha, yang berjudul Wash Your Hand berhasil masuk dalam tangga lagu anak di Rusia. Kabar itu pun lantas dibagikan oleh Denada lewat unggahan di Instagram-nya.

"Dapet info barusan dari @rkmusikindo dan Mbak Manager @risna_ories barusan, kalau lagu Aisha #WASHYOURHANDS masuk chart tangga lagu anak iTunes di wilayah Russia," tulisnya seperti dikutip pada Senin (1/6).

Diketahui, lagu tersebut ialah karya pertama Aisha yang liriknya ia tulis sendiri.

"Alhamdulillah. Thank you Russia for your love. Lagu pertamanya Aisha, yang dia ciptain sendiri sebagian besar kata-katanya," kata Denada.

Keputusan Denada untuk merilis lagu buatan putrinya itu tentu bukannya tanpa alasan. Ia mengaku hal tersebut dilakukannya karena ingin agar Aisha bisa mengingat salah satu momen dalam perjalanan hidupnya.

"Kenapa aku bikin jadi lagu beneran saat itu, karena pesan lagunya bagus, dan karena aku pingin dia selalu inget waktu udah dewasa nanti bahwa bahkan di masa hidupnya yang berat sekalipun, dia masih bisa berkarya dengan izin dan pertolongan Allah SWT," terangnya.

Dalam postingan terpisah, Denada juga mengunggah video ketika ia memberi tahu Aisha jikalau lagunya masuk chart iTunes Rusia.

"Tahu nggak, lagunya Aisha yang Wash Your Hands itu masuk ke chart tangga lagu di Rusia," tutur Denada.

"Hah? Maksudnya apa?" tanya Aisha.

"Maksudnya, lagunya Aisha yang Wash Your Hands itu banyak didengerin sama orang-orang yang ada di Rusia," jelas Denada. Mendengar hal tersebut, Aisha langsung kegirangan dan mengucap syukur.

Recommended By Editor Lagu ciptaan anak Denada masuk tangga lagu Rusia, bikin bangga

Comments