Lagu Begitu Syulit Lupakan Rehan Viral, Follower Intan Langsung Meroket

Trending

Fun / Trending

Lagu Begitu Syulit Lupakan Rehan Viral, Follower Intan Langsung Meroket

Lagu Begitu Syulit Lupakan Rehan Viral, Follower Intan Langsung Meroket

KEPONEWS.COM - Lagu Begitu Syulit Lupakan Rehan Viral, Follower Intan Langsung Meroket Intan Sriastuti memperoleh ratusan ribu follower setelah lagu Begitu Syulit viral.Intan, sang penyanyi viral Begitu Syulit Lupakan Rehan. (TikTok/ @binirehan1) Lirik lagu "Begitu syulit lupakan Rehan"...

Intan Sriastuti memperoleh ratusan ribu follower setelah lagu Begitu Syulit viral.

Intan, sang penyanyi viral Begitu Syulit Lupakan Rehan. (TikTok/ @binirehan1)

Lirik lagu "Begitu syulit lupakan Rehan" menjadi perbincangan netizen akhir-akhir ini. Sang penyanyi Begitu Syulit, Intan (@binirehan1), kini mempunyai ratusan ribu follower.

Nama Rehan atau Rayhan sekarang cukup disorot dan dijadikan candaan gegara lirik lagu viral yang didendangkan oleh Intan.

Sosok yang memopulerkan lagu Begitu Syulit itu merupakan wanita bernama Intan Sriastuti. Wanita yang akrab dengan panggilan Intan ini memperoleh ratusan ribu follower melalui akun @binirehan1 setelah aksinya menyanyikan lagu Begitu Syulit viral di sosmed.

"Begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik. Begitu susah cari gantinya, cukup dikenang saja," ucap Intan saat menyanyikan penggalan lagu yang membuatnya dikenal di TikTok.

Ratusan ribu netizen menilai bahwa suara Intan begitu unik sehingga menjadikannya backsound pada banyak video. Intan sebenarnya menggubah lagu asli berjudul "Cukup Dikenang Saja" yang dipopulerkan The Junas feat Yasmin Napper.

Intan, sang penyanyi viral Begitu Syulit Lupakan Rehan. (TikTok/ @binirehan1)Intan, sang penyanyi viral Begitu Syulit Lupakan Rehan. (TikTok/ @binirehan1)

Itu ialah soundtrack pada sinetron Anak Band. Cuplikan video berdurasi 15 detik mengenai nyanyian Begitu Syulit bahkan telah ditonton lebih dari 50 juta kali di TikTok.

Deretan konten FYP di TikTok memperlihatkan momen orang-orang yang "nobar" ketika Intan bernyanyi. Terdapat lebih dari 150 ribu video di TikTok yang memakai backsound Begitu syulit lupakan Rehan.

Pantauan pada Kamis (22/09/2022), follower Intan ada di angka 360 ribu. Setelah backsound "Begitu syulit lupakan Rehan" kerap digunakan pada banyak video FYP, follower Intan Sriastuti (@binirehan1) bertambah hingga menjadi 580 ribu.

Saat ini, tepatnya pada 26 September 2022, akun @binirehan1 mempunyai 720 ribu follower di TikTok. Itu berarti bahwa follower Intan meroket lebih dari 300 ribu dalam kurun waktu kurang dari satu minggu terakhir.

Follower Intan meroket tajam. (TikTok/ @binirehan1)Follower Intan meroket tajam. (TikTok/ @binirehan1)

Dikutip dari Suara, Intan Sriastuti mempunyai nama panggung Intan Lembata sebagai konten kreator TikTok. Nama Lembata diambil dari nama kabupaten asal Intan.

Ia berasal dari Desa Baluaring, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur. Wanita berhijab ini memaparkan bahwa Rehan sendiri bukan cowok yang ditemuinya di dunia nyata. Rehan yang ia suka ditemuinya lewat mimpi saja.

Video parodi nobar aksi Intan bernyanyi Begitu Syulit Lupakan Rehan. (TikTok/ @harzachary)Video parodi nobar aksi Intan bernyanyi Begitu Syulit Lupakan Rehan. (TikTok/ @harzachary)

"Sosok laki-laki dalam mimpi," ucapnya. Video "Begitu Syulit lupakan Rehan" telah ditonton lebih dari 50 juta kali dan memperoleh 2,3 juta kali. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Syulit sekali bestie," kata @adi**ah**za.

"Sama aku juga sulit lupakan Rehan. Mantanku baik banget soalnya," balas @an**tung**l.

"Aku tahu ini syulit (emoticon menangis)," ungkap @apr**ia**ika.

"Ngakak, Rehan mana Rehan," komentar @y**rf*v. Setelah lagu Begitu Syulit viral, banyak netizen yang mengunjungi akun TikTok milik Intan (@binirehan1) untuk menantikan konten video terbaru.

Comments