Lagu Baru Armand Maulana Jadi Soundtrack Film 'JALAN YANG JAUH JANGAN LUPA PULANG'.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Lagu Baru Armand Maulana Jadi Soundtrack Film 'JALAN YANG JAUH JANGAN LUPA PULANG'.

Lagu Baru Armand Maulana Jadi Soundtrack Film 'JALAN YANG JAUH JANGAN LUPA PULANG'.

KEPONEWS.COM - Lagu Baru Armand Maulana Jadi Soundtrack Film 'JALAN YANG JAUH JANGAN LUPA PULANG'. Penyanyi Armand Maulana merilis single baru berjudul Rerata. Vokalis band GIGI ini memaparkan, lagu Rerata masih ada kaitannya dengan sang anak, Naja Dewi Maulana yang kini telah beranjak dewasa."Lagu...

Penyanyi Armand Maulana merilis single baru berjudul Rerata. Vokalis band GIGI ini memaparkan, lagu Rerata masih ada kaitannya dengan sang anak, Naja Dewi Maulana yang kini telah beranjak dewasa.

"Lagu ini tercipta berdasarkan apa yang saya lihat dan rasakan terhadap anak-anak yang hidup di masa sekarang, adalah betapa rentannya mental mereka terhadap kehidupan," kata Armand saat ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

"Nyatanya, rasa bahagia, jatuh cinta, benci, sedih, dan sebagainya akan terjadi pada setiap orang, bahkan secara berulang kali. Hal-hal itu lumrah, namanya juga kehidupan. Ya, itulah Rerata," tambah Armand.

3. Anak & Istri Armand Maulana Jadi Model Video Klip

image

Credit: instagram.com/armandmaulana04

Sementara itu, video klip Rerata digarap oleh Bobby Zarkasih, sutradara yang ditunjuk langsung oleh Angga Dwimas Sasongko.

Armand memaparkan, syuting video klip lagu Rerata sendiri diambil di London, Inggris dengan menghadirkan konsep cerita perihal orang-orang yang jauh dari keluarga untuk meraih mimpi

"Istri (Dewi Gita) dan putri saya pun turut menjadi modelnya," tutup Armand Maulana.

Sudah baca yang ini, belum?

Comments