Lagi Wamil, Park Bo Gum Jadi MC Konser Angkatan Laut Korea

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Lagi Wamil, Park Bo Gum Jadi MC Konser Angkatan Laut Korea

Lagi Wamil, Park Bo Gum Jadi MC Konser Angkatan Laut Korea

KEPONEWS.COM - Lagi Wamil, Park Bo Gum Jadi MC Konser Angkatan Laut Korea Kangen enggak sama si ganteng Park Bo Gum? Karena sedang menjalani tugas wajib militer, banyak fans yang rindu dengan aktor ganteng satu ini, meski drama terbarunya, Record of Youth juga sedang tayang...

Kangen enggak sama si ganteng Park Bo Gum? Karena sedang menjalani tugas wajib militer, banyak fans yang rindu dengan aktor ganteng satu ini, meski drama terbarunya, Record of Youth juga sedang tayang.

Nah, ada kabar terbaru dari Park Bo Gum. Ia akan menjadi MC konser yang digelar oleh Angkatan Laut Korea Selatan hari ini, Selasa, 27 Oktober 2020.

Kabar itu diketahui dari pengumuman resmi di akun Instagram Angkatan Laut Korea.

"Angkatan Laut Republik Korea akan menggelar konser di Seogwipo Art Center di Seogwipo, Pulau Jeju untuk merayakan debat onboard Angkatan Laut ke-19," tulis mereka dikutip dari laman Soompi.

"Tahun ini, konser tersebut akan disiarkan langsung di channel YouTube dan laman Facebook kami. Park Bo Gum akan menjadi host-nya dan Seo Young Eun dan band Angkatan Laut Korea akan tampil," tambah mereka.

Konser itu dimulai pukul 20.00 KST (waktu Korea) atau 18.00 WIB.

Sebagai berita, Park Bo Gum masuk wajib militer di Angkatan Laut Korea pada 31 Agustus 2020 lalu, dan dia bertugas sebagai tentara promosi kebudayaan. Ia selesai menjalani wajib militer pada April 2022 mendatang.

Selain Record of Youth, dua film terbaru Park Bo Gum juga akan segera tayang.

Mulai Wamil, Intip Foto-foto Park Bo Gum saat Masuk Kamp Militer

Comments