Lagi Viral, Simak Cara Cek Jumlah Transaksi Gojek Selama Setahun

Trending

Fun / Trending

Lagi Viral, Simak Cara Cek Jumlah Transaksi Gojek Selama Setahun

Lagi Viral, Simak Cara Cek Jumlah Transaksi Gojek Selama Setahun

KEPONEWS.COM - Lagi Viral, Simak Cara Cek Jumlah Transaksi Gojek Selama Setahun Jumlah transaksi Gojek milik artis Amanda Manopo baru-baru ini viral di sosmed. Dalam unggahan itu tampak jumlah transaksi Amanda selama setahun memakai Gojek mencapai lebih dari Rp 250 juta. Hingga...

Jumlah transaksi Gojek milik artis Amanda Manopo baru-baru ini viral di sosmed. Dalam unggahan itu tampak jumlah transaksi Amanda selama setahun memakai Gojek mencapai lebih dari Rp 250 juta.

Hingga kemudian sejumlah orang di sosmed membagikan screenshot transaksi Gojek mereka selama setahun. Ada yang jumlahnya hanya ratusan ribu rupiah bahkan ratusan juta. Sedang viral di sosmed, yuk simak cara cek jumlah transaksi Gojek selama setahun berikut ini.

Cara Cek Jumlah Transaksi Gojek Selama SetahunCara Cek Jumlah Transaksi Gojek Selama Setahun (Screenshoot)Cara Cek Jumlah Transaksi Gojek Selama Setahun (Screenshoot)

Cara cek jumlah transaksi Gojek selama setahun sangatlah mudah dilakukan memakai software Gojek. Tak perlu software tambahan yang bikin kalian pusing soal keamanannya, kalian bisa langsung memakai software Gojek.

Sebelum memakai fasilitas mengecek transaksi Gojek, pastikan software Gojek yang kalian miliki di ponsel ialah versi terbaru. Berikut langkah cek jumlah transaksi Gojek selama setahun:

5 Cara Cek Jumlah Transaksi Gojek Setahun, Apakah Pengeluaranmu Boncos?

Masuk ke software Gojek, Klik "My Profile" atau "Profil Saya" di bagian ikon sudut kanan atas Pilih menu "My Orders" atau "Pesanan"Klik ikon "download" yang berada di pojok kanan atasKalian bisa mengatur periode transaksi dengan periode maksimum 1 tahunKlik "Download" di bagian bawah.Total transaksi akan terunduh dalam file berformat PDF yang bisa kalian buka.

Setelah berhasil mengunduh, keluar dari software Gojek, kemudian buka menu "File" atau folder penyimpanan di ponsel. Cari file dengan nama "Riwayat-pesanan-Gojek-periode". Dokumen itu mempunyai format PDF.

Begitu dibuka, akan tampil nama display pengguna Gojek kalian, nomor ponsel, dan alamat email. Sementara itu di samping kanan, ditampilkan periode transaksi sesuai yang kalian pilih kemudian muncul jumlah total transaksi.

Ilustrasi GoFood (newsroom.gojek.com)Ilustrasi GoFood (newsroom.gojek.com)

Mulai dari ojek motor, mobil, pesan antar makanan, tiket nonton bioskop, pulsa hingga tagihan, semua ada di satu software. Gak heran kalau kemudian pengeluaran bisa sangat besar apalagi kalau diakumulasi dalam setahun.

Bukan hanya untuk mengikuti tren, rajin mengecek riwayat transaksi di software Gojek juga bisa bantu men-tracking pengeluaran harian. Hal ini tentu saja bisa jadi langkah penting ketika kalian ingin berhemat.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Kaya Raya, Bintang Ikatan Cinta Amanda Manopo Mengaku Habiskan Rp20 Juta Sebulan untuk Makanan di Gojek

Comments