Lagi Tren Hidup Minimalis, Hias Ruangan Pakai Furnitur Hemat Tempat

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Lagi Tren Hidup Minimalis, Hias Ruangan Pakai Furnitur Hemat Tempat

Lagi Tren Hidup Minimalis, Hias Ruangan Pakai Furnitur Hemat Tempat

KEPONEWS.COM - Lagi Tren Hidup Minimalis, Hias Ruangan Pakai Furnitur Hemat Tempat Dewasa ini, hidup minimalis semakin banyak digemari oleh banyak sekali macam kalangan. Mulai dari gaya hidup, makanan hingga perabotan rumah tangga yang minimalis menjadi pilihan banyak orang. Hidup m...

Dewasa ini, hidup minimalis semakin banyak digemari oleh banyak sekali macam kalangan. Mulai dari gaya hidup, makanan hingga perabotan rumah tangga yang minimalis menjadi pilihan banyak orang.

Hidup minimalis sudah menjadi tren di negara dunia seperti AS dan Jepang. Di Indonesia, hidup minimalis juga mulai diadopsi dan disenangi. Hidup minimalis bukan berarti karena kekurangan, melainkan mengkampanyekan hidup hemat.

Salah satu gaya hidup minimalis yang perlu diperhatikan ialah dekorasi dan penataan rumah. Rumah yang nyaman akan membuat penghuninya menjadi tenang. Karena itu, solusi untuk menata dekorasi rumah minimalis merupakan dengan memakai furnitur yang hemat tempat.

Brand lokal asal Jepara, Decorunic menjawab permasalahan tersebut. Rumah yang terdapat banyak barang dan terlihat berantakan, akan membuat penghuninya suntuk dan malas. Brand lokal ini memberikan solusi dengan menunjukkan furnitur yang minimalis dan hemat tempat.

Awalnya, Brand lokal asal Jepara ini hanya membuat produk-produk furnitur yang bisa nempel di dinding (floating furniture). Namun, seiring berjalannya waktu, mulai melebarkan sayapnya dengan mengkampanyekan furnitur hemat tempat.

Comments