Lagi Suasana Idul Adha. Maskapai Emirates Tawarkan Menu Timur Tengah

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Lagi Suasana Idul Adha. Maskapai Emirates Tawarkan Menu Timur Tengah

Lagi Suasana Idul Adha. Maskapai Emirates Tawarkan Menu Timur Tengah

KEPONEWS.COM - Lagi Suasana Idul Adha. Maskapai Emirates Tawarkan Menu Timur Tengah Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha, maskapai basis Dubai, Emirates menyuguhkan aneka menu dengan sentuhan Timur Tengah dalam penerbangan. Menu khas Timur Tengah ini dihadirkan di lounge Emirates A380...

Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha, maskapai basis Dubai, Emirates menyuguhkan aneka menu dengan sentuhan Timur Tengah dalam penerbangan.

Menu khas Timur Tengah ini dihadirkan di lounge Emirates A380. Menu ini termasuk kopi Arab, kue kurma, dan banyak sekali pilihan kue khas Emirati.

Penumpang kelas premium di semua rute juga bisa merasakan cokelat spesial Idul Adha dari pembuat cokelat gourmet yang berbasis di UEA, Forrey & Galland.

Menu khusus dengan cita rasa Arab akan ditawarkan sepanjang penerbangan dari 11-14 Agustus 2019 untuk semua kelas. Pelanggan kelas Ekonomi misalnya, bisa merasakan Machbous Ayam dan menikmati kue kurma sebagai hidangan penutup.

5 Tempat Belanja Paling Lengkap di Dubai

Di kelas Utama dan Usaha, penumpang bisa merasakan Ouzi Domba. Ini merupakan hidangan nasi popular di Teluk Arab yaitu daging yang dimasak dalam waktu lama dengan kacang dan kismis panggang.

Hidangan utama ini dilengkapi dengan salad Arab. Para penumpang kelas Premium juga bisa memilih aneka hidangan penutup khas Arab.

Termasuk fondant cokelat dengan es krim labneh, kurma, dan almond nammoura yang terbuat dari semolina. Kamu juga bisa merasakan khabees yang disajikan dengan saus kopi Arab dan krim pistachio.

Selain Idul Adha, Emirates juga melakukan selebrasi pada hari raya agama lainnya. Bulan depan, mulai 1-13 September, Emirates akan merayakan hari libur umat Hindu adalah Onam.

Perayaan ini berlangsung pada penerbangan dari dan ke Kerala (India). Hidangan yang akan disajikan merupakan sayur sambar, sukka ayam, dan daging kambing goreng.

Hidangan akan disajikan secara tradisional di atas daun pisang dan hidangan pembuka seperti keripik pisang, sharkara varatti dan cabai rawit, serta hidangan penutup palada pradhaman.

Bulan depan, Emirates juga akan merayakan Mid-Autumn Festival di penerbangan Asia tertentu.

Festival tersebut dirayakan terutama oleh masyarakat Tiongkok dan Vietnam pada hari ke-15 bulan ke-8 dari kalender lunar. Kue bulan tradisional, hidangan utama dari perayaan ini, akan disajikan di semua kelas.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suasana Idul Adha, Emirates Hadirkan Menu Timur Tengah dalam Penerbangan"

Lagi Suasana Idul Adha. Maskapai Emirates Tawarkan Menu Timur Tengah

Comments