Lagi ngetren, 4 artis ini punya aplikasi khusus buat fans

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lagi ngetren, 4 artis ini punya aplikasi khusus buat fans

Lagi ngetren, 4 artis ini punya aplikasi khusus buat fans

KEPONEWS.COM - Lagi ngetren, 4 artis ini punya aplikasi khusus buat fans Sosmed kini menjadi media para artis untuk bisa lebih dekat dengan para fansnya. Lewat banyak sekali sosmed, para artis bisa memberitahukan aktivitas mereka.Selain sosmed, software di ponsel kini menj...

Sosmed kini menjadi media para artis untuk bisa lebih dekat dengan para fansnya. Lewat banyak sekali sosmed, para artis bisa memberitahukan aktivitas mereka.

Selain sosmed, software di ponsel kini menjadi media baru yang dipakai para artis untuk lebih dekat dengan para fansnya. Beberapa artis sudah mempunyai software khusus yang dapat diunduh di App Store dan Google Play.

Berikut deretan artis yang sudah punya software khusus buat fans, sebagaimana dirangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (4/7).

1. Nikita Mirzani.

foto: play.google.com

Belum lama ini Nikita Mirzani meluncurkan software khusus yang mengulas wacana aktivitasnya. Software yang diberi nama Nikita Mirzani Official App itu telah bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Software Nikita Mirzani Official tersebut dirancang oleh developer EscapeX LIMITED. Software itu mengajak para fansnya aktif berkomentar hingga mengelike aktivitas Nikita agar bisa mendapatkan balasan komentar langsung dari Nikita Mirzani.

Lewat software itu, para fans bisa mendapatkan akses ke konten langsung, foto-foto, video-video, chat, sesi live, dan lainnya.

2. Ayu Ting Ting.

foto: play.google.com

Sebelum Nikita Mirzani, ternyata Ayu Ting Ting juga telah punya software serupa. Software bernama Ayu Ting Ting Official App itu juga dibuat oleh EscapeX LIMITED.

Hampir sama dengan software milik Nikita Mirzani, software ini menunjukkan akses ke konten langsung, foto-foto, video-video, chat, sesi live, dan lainnya untuk para fans Ayu.

3. Agnez Mo.

foto: play.google.com

EscapeX LIMITED ternyata juga sudah membuat software khusus untuk para fans Agnez Mo yang memang dikenal militan. Software ini mempunyai konten yang serupa dengan milik Nikta Mirzani dan Ayu Ting Ting.

Dirilis semenjak 6 Juni 2017, software ini sudah bisa diunduh di Google Play dan App Store.

4. Raffi Ahmad - Nagita Slavina.

foto: play.google.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata juga telah menyapa fans mereka lewat sebuah software besutan Haeapps. Software ini menyediakan berita terkini mengenai Raffi dan Nagita.

Selain itu, ada juga fitur live streaming hingga online store untuk merchandise produk-produk Raffi Ahmad. Dengan software ini, fans tak bakal ketinggalan info terupdate dan postingan terbaru di sosmed Raffi dan Nagita.

Comments