Lagi Ngaji di Masjid, Pria Ini Diserbu Surat Cinta dari Bocah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lagi Ngaji di Masjid, Pria Ini Diserbu Surat Cinta dari Bocah

Lagi Ngaji di Masjid, Pria Ini Diserbu Surat Cinta dari Bocah

KEPONEWS.COM - Lagi Ngaji di Masjid, Pria Ini Diserbu Surat Cinta dari Bocah Ilustrasi surat cinta. (pixabay) Bulan ramadan identik dengan ibadah salat tarawih dan mengaji di masjid. Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, beberapa masjid kembali dibuka. Belum lama ini, seo...

Ilustrasi surat cinta. (pixabay)

Bulan ramadan identik dengan ibadah salat tarawih dan mengaji di masjid. Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, beberapa masjid kembali dibuka.

Belum lama ini, seorang pria membagikan curhatan selepas dirinya salat Maghrib dan mengaji di masjid. Bagaimana tidak, pria ini kaget mendapat surat cinta dari anak kecil.

Curhatan pria tersebut dibagikan lewat akun @gaksusahbre di sosmed TikTok. Di sana, ia mengungkap isi surat yang diterimanya.

"Jadi tadi habis ngaji ba'da Maghrib aku diusilin bocil," tulis pria bernama Faqih Muzammil tersebut.

Pria ini lantas menunjukkan sebuah surat yang diberikan dalam amplop. Di sana, tertera tulisan "dari Syaira untuk Mas Faqih".

Setelah membuka surat, pria ini makin dibuat geleng kepala. Dalam surat, tertulis nama lengkapnya dan umur. Namun, bocah tersebut salah menebak umur dan menulis angka 25.

Ngaji di Masjid, Pria Ini Malah Dapat Surat Cinta (tiktok.com/@gaksusahbre)Ngaji di Masjid, Pria Ini Malah Dapat Surat Cinta (tiktok.com/@gaksusahbre)

Sementara, isi surat tertulis memakai bahasa Jawa dan cukup singkat.

"Mas aku seneng karo koe. Koe we ndue yang durung (Mas aku suka sama kamu. Kamu udah punya pacar belum)?" tulis isi surat tersebut.

Menanggapi aksi usil tersebut, pria ini hanya bisa tertawa pasrah. Ia pun menulis "bocil akhir zaman" pada deskripsi video.

"Akhir zamannya gini banget. Semoga gedenya jadi orang bener," tambah @gaksusahbre.

Tak sampai di sana, pria ini juga menceritakan bahwa ia kembali diusili anak-anak saat salat tarawih. Penyebabnya, jamaah wanita harus dipisah di tempat lain karena masjid tidak cukup.

Pria ini lantas diminta menjadi imam untuk jamaah wanita. Namun, pasca salat, ia kembali bertemu sekumpulan anak kecil yang histeris melihatnya.

Ngaji di Masjid, Pria Ini Malah Dapat Surat Cinta (tiktok.com/@gaksusahbre)Ngaji di Masjid, Pria Ini Malah Dapat Surat Cinta (tiktok.com/@gaksusahbre)

Curhat pria yang mendadak terkenal di kalangan anak kecil ini sukses mengundang tawa warganet. Videonya pun sudah ditonton hingga 1,2 juta kali.

"Ciaah ditembak bocil, ngakaknya sampai ke tulang," tulis salah satu komentar.

"Heh tulisannya kayak tulisan aku pas kelas 1. Btw bisa-bisanya bocil ngungkapin perasaannya lewat surat."

"Jangan merasa ganteng kalo belum ditaksir bocil."

"Bocil: modal nekat aku mencintaimu mas," tambah komentar lain yang ikut terhibur.

Unggahan video pria yang tengah mendapatkan surat cinta dari bocah di masjid ini lantas viral di TikTok. (Amertiya Saraswati)

Comments