Lagi Makan Tak Pakai Masker Ada yang Jepret, Raffi Ahmad Akui Teledor dan Salah

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Lagi Makan Tak Pakai Masker Ada yang Jepret, Raffi Ahmad Akui Teledor dan Salah

Lagi Makan Tak Pakai Masker Ada yang Jepret, Raffi Ahmad Akui Teledor dan Salah

KEPONEWS.COM - Lagi Makan Tak Pakai Masker Ada yang Jepret, Raffi Ahmad Akui Teledor dan Salah Kehadiran Raffi Ahmad di perayaan ulang tahun ke-62 pengusaha Ricardo Gelael tanpa mematuhi protokol kesehatan, Rabu (13/1) malam, bikin heboh. Oleh netizen, setelah beredar foto hasil tangkapan laya...

Kehadiran Raffi Ahmad di perayaan ulang tahun ke-62 pengusaha Ricardo Gelael tanpa mematuhi protokol kesehatan, Rabu (13/1) malam, bikin heboh.

Oleh netizen, setelah beredar foto hasil tangkapan layar dari Insta Story Instagram Anya Geraldine, Raffi Ahmad dinilai tidak konsekuen dengan ajakannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski telah divaksin Covid-19.

Raffi Ahmad mendapat kesempatan untuk divaksin Covid-19 pertama bersama Presiden Joko Widodo dan para pejabat negara di Istana Negara Jakarta. Terpilihnya Raffi tidak lepas dari sepak terjangnya di Instagram yang mempunyai hampir 50 juta pengikut.

Dalam foto yang beredar, tampak Raffi Ahmad berfoto bersama Nagita Slavina, Gading Marten, Anya Geraldine, dan Sean Gelael - putra Ricardo Gelael. Mereka tidak melakukan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

(Instagram)

(Instagram)

Tidak ingin lebih gaduh, Kamis (14/1), membuat klarifikasi melalui Instagramnya. Ia mengunggah video dengan durasi 2 menit 24 detik disertai keterangan yang di antaranya berisi permintaan maaf kepada Jokowi.

"Saya ingin minta maaf sebesar-besarnya, minta maaf kepada Bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf Sekretariat Presiden, dan juga sekali lagi minta maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," klarifikasi Raffi Ahmad dilihat tabloidbintang dari IGTV.

Sulung dari tiga bersaudara meluruskan apa yang terjadi malam kemarin. Menurut pengakuannya, sebelum memasuki rumah Ricardo Gelael ia mengikuti protokol kesehatan.

"Di situ kondisinya memang sebelum masuk ke rumahnya mengikuti protokoler. Tapi pas di dalam kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto," cerita ayah dari Rafathar.

"Jujur bahwa kejadian tadi malam ialah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya," akunya mengakui kesalahan.

Raffi berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mengingatkan dirinya melalui sosmed dan mengirim pesan lewat ponsel untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

(ind)

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments