Lagi heboh, ini 10 koleksi hijab pocong yang detailnya nyeleneh banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lagi heboh, ini 10 koleksi hijab pocong yang detailnya nyeleneh banget

Lagi heboh, ini 10 koleksi hijab pocong yang detailnya nyeleneh banget

KEPONEWS.COM - Lagi heboh, ini 10 koleksi hijab pocong yang detailnya nyeleneh banget Tren hijab setiap tahunnya pasti mengalami perubahan. Apalagi dalam beberapa tahun belakangan ini hijab tampaknya tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Hal ini juga tidak terlepas dari peran para d...

Tren hijab setiap tahunnya pasti mengalami perubahan. Apalagi dalam beberapa tahun belakangan ini hijab tampaknya tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Hal ini juga tidak terlepas dari peran para desainer yang menciptakan banyak sekali model outfit hijab yang modis dan kekinian.

Bermacam-macam gaya hijab yang ada semakin mempercantik tampilan para hijabers. Namun berbeda dengan model hijab buatan Desainer dari Malaysia, Azzim Aziz. Alih-alih menciptakan gaya hijab yang cantik, Azzim justru membuat tren hijab yang akan membuat penampilanmu menjadi horor.

Bagaimana tidak, pria yang juga makeup artist ini menciptakan gaya hijab terbaru, yaitu Bawal Pocong. Ya, kamu tidak salah baca, Azzim membuat gaya hijab yang terinspirasi dari hantu pocong. Di mana hijab ini memiliki ikatan di bagian atasnya seperti ikatan pada pocong.

Penasaran dengan desain hijab horor yang satu ini? Yuk intip 10 koleksi hijab pocong karya Azzim Aziz yang telah dihimpun dari akun Facebook Azzim Aziz, Jumat (13/4).

1. Gaya hijab nyeleneh ini merupakan koleksi terbaru Azzim Aziz untuk menyambut hari raya Idul Fitri mendatang.

2. Meski akan memberi kesan horor pada penampilan, ternyata gaya hijab pocong ini menjadi tren dan viral di Malaysia lho.

3. Pada peluncuran koleksinya ini Azzim juga memperkuat tampilan horor dengan riasan wajah yang dibuat misterius dan menyeramkan.

4. Cara memakai gaya hijab in terlihat cukup mudah, hanya dengan memindahkan ikatan hijab ke bagian atas kepala.

5. Hijab warna putih polos yang dipadukan dengan baju putih polos semakin membuat tampilan menjadi mirip hantu menyeramkan tersebut.

6. Banyak sekali pilihan juga disediakan oleh Azzim dalam koleksinya.

7. Ingin tampil angker namun tetap cerah, dapat menggunakan hijab pocong warna ungu ini.

8. Atau mau lebih feminin? Bisa memilih warna pink terang yang satu ini.

9. Tampak dari samping, terlihat terang bagaimanan model hijab pocong yang viral ini.

10. Jadi gimana? Berniat untuk mencoba gaya hijab unik ini?

(fen)

Comments