Lagi, Gaya Berbusana Melania dan Ivanka Trump Memukau Banyak Mata

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Lagi, Gaya Berbusana Melania dan Ivanka Trump Memukau Banyak Mata

Lagi, Gaya Berbusana Melania dan Ivanka Trump Memukau Banyak Mata

KEPONEWS.COM - Lagi, Gaya Berbusana Melania dan Ivanka Trump Memukau Banyak Mata PASANGAN Ibu dan anak satu ini memang selalu tampil maksimal. Ya, Melania dan Ivanka sebagai First Lady dan putri pertama Presiden AS terbaru, Donald Trump selalu mempunyai cara untuk menarik banyak p...

PASANGAN Ibu dan anak satu ini memang selalu tampil maksimal. Ya, Melania dan Ivanka sebagai First Lady dan putri pertama Presiden AS terbaru, Donald Trump selalu mempunyai cara untuk menarik banyak perhatian publik.

Salah satunya ialah lewat gaya berbusana, baik Melania ataupun Ivanka tampaknya selalu terdepan jikalau bicara soal style. Kemanapun keduanya pergi, Melania dan Ivanka bisa mencuri perhatian dengan tampilan visual yang tepat. Mirip salah satu contohnya ketika menghadiri acara resmi kenegaraan National Prayer Service pada Minggu, 21 Januari 2017 di Washington, keduanya berhasil memukau banyak mata dengan pilihan busana yang menawan.

Menghadiri acara kenegaraan sebagai seorang First Lady, Melania memilih bergaya klasik dengan mengenakan long coat berpotongan A-line warna hitam dengan aksen kancing depan berwarna emas dan belt kulit warna hitam. Agar tak terlihat monoton, wanita 46 tahun ini pilih sepatu high heels 5 inci klasik pointy toes pumps warna ungu keluaran rumah mode premium Christian Louboutin untuk memberikan semburat warna cerah dalam penampilannya secara keseluruhannya.

(foto: hollywoodlife)

Senada dengan sang Ibu, Ivanka tampak terlihat elegan dan anggun dalam balutan midi wrap dress warna merah burgundy berbahan velvet keluaran koleksi Oscar de la Renta. Ivanka yang hadir lengkap bersama dengan sang suami Jared Kushner dan ketiga anaknya, Arabella, Joseph dan Theodore juga tidak lupa menggunakan gloves atau sarung tangan dan menenteng handbag yang berwarna sama dengan dress yang ia kenakan. Menariknya, kali ini desainer ternama tersebut memadukan midi wrap dress tersebut dengan sepatu velvet Kayden pumps warna merah burgundy hasil koleksi lini sepatu milik pribadinya. Demikian sebagaimana disitat Hollywoodlife, Senin (23/1/2017).

(foto: hollywoodlife)

Lagi, Gaya Berbusana Melania dan Ivanka Trump Memukau Banyak Mata

Comments