Lagi Disukai Anak-anak SD, Orang Tua Perlu Tahu Manfaat Watch Phone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lagi Disukai Anak-anak SD, Orang Tua Perlu Tahu Manfaat Watch Phone

Lagi Disukai Anak-anak SD, Orang Tua Perlu Tahu Manfaat Watch Phone

KEPONEWS.COM - Lagi Disukai Anak-anak SD, Orang Tua Perlu Tahu Manfaat Watch Phone JAKARTA - Memakai watch phone menjadi tren di kalangan anak, khususnya yang ada di bangku sekolah dasar di kota-kota besar. Jam tangan canggih tersebut, layaknya asisten kecil orang tua dalam mengawas...

JAKARTA - Memakai watch phone menjadi tren di kalangan anak, khususnya yang ada di bangku sekolah dasar di kota-kota besar. Jam tangan canggih tersebut, layaknya asisten kecil orang tua dalam mengawasi sang buah hati.

Khusus didesain untuk anak, perangkat ini mengutamakan fungsi komunikasi dan keamanan. Anak-anak yang mulai mengenal teknologi, dapat melakukan panggilan telepon dan video call.

Namun banyak orang dewasa yang berpendapat bahwa watch phone yang sedang booming ini tidak lebih dari sekedar mainan anak-anak.

Sebenarnya, apa saja fasilitas yang terbenam dalam perangkat canggih ini? Fiki Khoerul Umami Public Relation Imoo Indonesia menyebutkan sejumlah manfaat perangkat tersebut sebagai berikut:

1. Alat komunikasi dua arah

Komunikasi dua arah ialah fungsi utama watch phone. Seperti namanya, gadget ini merupakan jam tangan yang bisa melakukan panggilan telepon. Sama seperti handphone orang dewasa, watch phone memerlukan simcard untuk pengoperasiannya.

Jikalau menelisik merk watch phone imoo, watch phone ini dibekali teknologi canggih untuk otomatis memblokir panggilan asing dan memberikan notifikasi pada software di smartphone orang tua sebagai admin watch phone.

Cara Memblokir Nomor Whatsapp Tak Dikenal yang Kirim-kirim Pesan Berulang

Orang tua tidak perlu khawatir karena hanya nomer yang telah terdaftar dan dikonfirmasi oleh admin yang bisa terhubung dengan watch phone.

Dengan adanya kamera pada watch phone maka orang tua bisa melakukan video call untuk bertatap muka dengan anak.

Suzuki Ertiga Cross Siap Mengaspal di India, Seperti Ini Penampakannya

Kesibukan orang tua yang harus pergi sebelum anak bangun dan pulang ketika anak sudah tertidur, membuat perangkat ini menjadi sarana komunikasi yang fleksibel.

Lagi Disukai Anak-anak SD, Orang Tua Perlu Tahu Manfaat Watch Phone

Comments