Lagi, Adegan Sinetron Indonesia Nggak Masuk Akal Ini Bikin Netizen Emosi

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Lagi, Adegan Sinetron Indonesia Nggak Masuk Akal Ini Bikin Netizen Emosi

Lagi, Adegan Sinetron Indonesia Nggak Masuk Akal Ini Bikin Netizen Emosi

KEPONEWS.COM - Lagi, Adegan Sinetron Indonesia Nggak Masuk Akal Ini Bikin Netizen Emosi Adegan sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id) Sinetron Indonesia selalu punya cara unik untuk menarik perhatian penonton. Salah satunya yang sering ramai merupakan gara-gara adegan sinetron Indon...
Loading...

Adegan sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)

Sinetron Indonesia selalu punya cara unik untuk menarik perhatian penonton. Salah satunya yang sering ramai merupakan gara-gara adegan sinetron Indonesia yang nggak masuk akal.

Telah berkali-kali muncul adegan sinetron Indonesia yang nggak masuk akal viral di Instagram. Bahkan beberapa adegan sinetron bikin netizen emosi.

Salah satunya mungkin adegan sinetron nggak masuk akal satu ini yang sempat viral di Instagram.

Penggalan adegan sinetron Indonesia yang nggak masuk akal ini diunggah di Instagram oleh @awreceh.id pada Selasa (14/5/2019) lalu.

Adegan sinetron ini menampilkan sekelompok orang yang hendak mengantarkan mayat ke tempat pemakaman umum. Tiba-tiba saja, kelompok ini dikejar oleh seekor kerbau yang berlari ke arah mereka.

Adegan sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)Adegan sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)

Sekelompok orang ini lalu lari sambil membawa mayat yang berada di dalam keranda tersebut. Lagi, kejadian apes menimpa kelompok ini. Karena terkilir, keranda berisi mayat tersebut jatuh.

Anehnya, keranda ini malah meluncur mengikuti jalan tersebut. Kelompok yang mengenakan baju berwarna putih ini lalu terkejut dan berlari mengejarnya.

''Mandiri bgt mayatnya mo otw ke kuburan sendiri..'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id yang viral di Instagram.

Menjadi viral di Instagram, adegan sinetron Indonesia yang nggak masuk akal ini jelas membuat heran banyak orang. Beberapa warganet malah mengaku emosi melihat jalan cerita sinetron Indonesia ini.

''kerandanya ada remote controlnya kali yaa..'' tulis @ojaanns_.

''Mayat ga ada harga dirinya di negeri ini wkwkwk..'' komentar pemilik akun @haerulshihab.

''Mungkin saja yang meninggal dulu semasa hidupnya suka berlari dari tanggung jawab. Contohnya lari terus kalau di tagih utang. Hmmmmm..'' ungkap akun @rintodediawan mencoba positive thinking.

Selain emosi melihat adegan sinetron Indonesia ini, ada juga warganet yang ikut memberikan saran dan kritik mengenai sinetron azab semacam ini.

''Kebisaan sinema azab. Pasarannya jatoh bukannya langsung lari malah diem nunjuk nunjuk ' Ya ALLAH ya ALLAH ' :((-_- giliran ada aja kerbau langsung lari. :('' tulis @aldiiashaa memberikan kritik.

Video viral mengenai adegan sinetron Indonesia yang nggak masuk akal ini sudah ditonton sebanyak 920.833 kali dan mendapat 5.111 komentar dari warganet.

Loading...

Comments